Caleg DPR RI Misrayanti Menguat di Gowa

oleh -
SWAFOTO. Caleg DPR RI, Misrayanti berfoto dengan emak emak.
Advertisement

GOWA, BERITA SELATAN, Com – Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI, Dapil Sulsel 1, Dari Partai Gerindra, Nomer Urut 2, Misrayanti menjelang hari pencoblosan 17 April mendatang kian memasifkan gerakan politiknya dalam meraup pundi pundi suara.

Kali ini, figur yang membawa tagline PASmi2 itu memenuhi udangan puluhan tokoh masyarakat di Kabupaten Gowa, Senin, 4 Maret 2019.

Di Gowa, Misrayanti menyambagi 4 lokasi berbeda di Kecamatan Bontomarannu dan Tinggi Moncong wilayah kelurahan Malino.

BACA JUGA:   Sosialisasi di Kindang, HM21 Sampaikan Program Petani Bangkit dan Sejahtera

Meski mengaku sedang tidak fit, namun demi memenuhi undangan masyarakat, Jurkamnas Perempuan Capres-Cawapres 02, Prabowo-Sandi itu tetap semangat mengarungi medan yang terbilang ekstrim demi menyapa masyarakat.

Menariknya, begitu tiba dilokasi, nama Mairayanti memggema diteriakkan masyarakat, mereka bahkan sili berganti berswafoto “Alhamdullilah, kami selaku masyarakat sangat senang dengan kedatangan Ibu Misrayanti. Baru kali ini ada Caleg pusat yang terjun langsung menyapa masyarakat di sini,” ujar Sumarni salah seorang tokoh perempuan.

BACA JUGA:   Ingatkan Janji WaGub Sulsel, Pemuda ini rencanakan Wisata Kampung Jagung di Bulukumba
Advertisement
Advertisement

Selain itu, dirinya juga mengatakan, Misrayanti khusunya di kabupaten Gowa ia prediksi akan mendulang suara banyak, karena selain figur santun dan merakayat, visi misi yang diusungnya juga dinilai masyarakat realistis.

“Kita memang senangi figur Ibu Misrayanti, namun yang terpenting adalah visi misi yang beliau bawa kedepan jika terpilih kami nilai realistis tanpa menjanji-janji masyarakat,” tambah Firman, tokoh pemuda Malino.

BACA JUGA:   Askar-Pipink Minta Pendukung Patuhi Aturan saat Pengundian Nomor Urut

Sementara, Misrayanti sangat berterima kasih kepada masyarakat, dirinya mengatakan kedepan, apa yang belum terakomodir di masyarakat akan di usahakannya demi kesejahteraan masyarakat yang merupakan mayoritas petani.

“Sebagai calon wakil Rakyat jangan ada jarak dengan Rakyat, apa yang menjadi harapan kita semua insyaallah kedepan jika saya diberi amanah oleh masrakat akan kita dorong terus, termasuk potensi wisata di sini,” tutup politisi berparas cantik ini. (*)

Editor : Redaksi

No More Posts Available.

No more pages to load.