Emak-emak di Herlang Deklarasi Siap jadi Relawan Andalanta

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com -Puluhan emak-emak di Desa Tugondeng Kecamatan Herlang Kabupaten Bulukumba, menyatakan siap menjadi relawan Caleg DPR RI dari PPP, H Askar HL yang dikenal mempopulerkan tagline Andalanta.

“Tentu berharap agar masyarakat Bulukumba tidak salah pilih, karena Pak H Askar satu-satunya putra sekaligus tokoh nasional Bulukumba yang layak diperjuangkan,” ujar Ketua Koperasi Anugerah Karya Tugondeng, Suriati, Senin, 4 Maret 2019.

Suriati menegaskan komitmen memperjuangkan peraih suara terbanyak kedua di Pilkada Bulukumba tahun 2015 silam itu bukan tanpa alasan. Sebab menurutnya, figur H Askar dinilai tepat mewakili masyarakat di Senayan.

BACA JUGA:   Ini Harapan MYA Kepada Anggota DPRD Sulsel Terpilih Asal Bulukumba

“Beliau (H Askar, Red) bukan hanya berpeluang. Tapi beliau tahu dan paham tentang Bulukumba ini mau diapakan berdasarkan potensi,” katanya tanpa ragu.

Tak mau kalah, relawan Andalanta di Desa Bajiminasa Kecamatan Rilau Ale, Olleng, mengajak pemuda untuk bersama-sama memenangkan mantan Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba dua periode tersebut.

“Kita sadar pentingnya memilih putra daerah yang lahir dan besar di Bulukumba. Kita siap berjuang memenangkan Pak H Askar,” jelas Olleng disambut aplaus.

BACA JUGA:   Partai Gelora Sulsel Dukung Askar-Pipink di Pilkada Bulukumba

Mengakhiri kunjungannya di Rilau Ale, Ketua DPC PPP Bulukumba itu disambut baik oleh tokoh agama H Mustari, sekaligus memanjatkan doa bersama sejumlah tokoh masyarakat.

“Semoga Pak H Askar diamanahkan terpilih di DPR RI, sehingga dapat memperjuangkan masyarakat ke depan” jelas H Mustari, diaminkan warga yang hadir.

Menanggapi antusias warga, H Askar menyampaikan rasa terima kasih. Ia juga mengajak agar menyambut baik proses demokrasi ini dalam menentukan pilihan yang tepat ke depan.

BACA JUGA:   AHP-AMM Dianggap Paket Ideal di Pilkada Bulukumba

“Semoga Pemilu 2019 ini dapat menjadi berkah terhadap yang dipilih dalam mengemban amanah, begitupun berkah bagi si pemilih, serta berkah untuk bangsa dan negara” terangnya.

Sekadar diketahui, H Askar merupakan caleg partai berlambang Ka’bah nomor urut 2 di dapil Sulsel 2, meliputi Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone, Soppeng, Wajo, Parepare, Barru, Pangkep dan Maros. (*)

Editor : Redaksi

No More Posts Available.

No more pages to load.