Irwan Nasir-H Thalib Ramaikan Perebutan Kursi Ketua Golkar Bulukumba

oleh -
H.Abu Thalib-Irwan Nadsir

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Dua kader senior partai Golkar, Irwan Nasir dan H Abu Thalib siap ramaikan perebutan kursi Ketua DPD II Partai Golkar Bulukumba periode 2021-2026 mendatang.

Keduanya diaggap memiliki pengalaman dalam menjalankan roda organisasi dan mengangkat kembali kejayaan partai beringin ini di Bumi Butta Panrita Lopi.

Irwan Nasir yang dikonfirmasi terkait dirinya disebut-sebut menjadi figur yang akan ikut bertarung membenarkan kabar tersebut. Ia secara tegas menyatakan kesiapannya merebut kursi nomor satu Golkar Bulukumba.

BACA JUGA:   Ingatkan Janji WaGub Sulsel, Pemuda ini rencanakan Wisata Kampung Jagung di Bulukumba
Advertisement

“Sebagai kader tentu saya siap dan akan ikut berkompetisi sebagai ketua golkar Bulukumba,” tegasnya, Kamis, 24 Desember 2020.

Irwan mengaku jika keputusan tersebut telah dipikirkan secara matang. Keinginannya untuk membenahi dan mengangkat kembali citra partai golkar menjadi target utamanya.

Advertisement

“Semua kader pasti ingin mengembalikan kejayaan Golkar di Bulukumba. Saya pun demikian, tapi bergantung siapa yang memiliki kemampuan menghidupkan organisasi,” ujarnya.

BACA JUGA:   Berikut 14 Alasan Memilih Mulyadi Mursali, Ini Uraiannya !

Sama halnya, H Abu Thalib. Ia mengaku jika sebagai kader selalu siap jika diberikan amanah untuk memimpin partai Golkar.

“Sebagai kader tentu kita selalu patuh terhadap perintah partai. Kalau diperintahkan, saya siap,” singkatnya. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.