Serius Maju Pilkada, JMS Sebar Ribuan Spanduk di Sepuluh Kecamatan

oleh -864 views

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Bakal Calon Bupati Bulukumba Jamaluddin M Syamsir semakin membuktikan keseriusannya maju pada Pilkada tahun 2020 mendatang.

Bagaimana tidak, Relawan yang mengatasnamakan #KitaJMS kembali menyebar ribuan Banner, Baliho, Spanduk dan Kalender ke 10 kecamatan di Bulukumba.

“Kita sebar 10.000 banner, 500 baliho ukuran 2×3, 2500 spanduk bentang untuk rumah-rumah Relawan dan 50.000 kalender,” kata salah satu Relawan #KitaJMS, Zulfadly Sulthan di Bulukumba, Kamis malam, 5 Desember 2019.

BACA JUGA:   Askar-Pipink Bakal Dekatkan Pelayanan Kependudukan ke Kantor Desa dan Kelurahan

Fadly sapaannya menjelaskan, baliho Jamaluddin M Syamsir dengan jargon Bulukumba Berjaya, sebelumnya diduga ada yang dirusak oleh OTK (Orang tak dikenal) di beberapa titik.

Meski demikian, kata pemuda asal kecamatan Ujungloe itu, pihaknya tak ingin larut atau terpancing atas dugaan pengrusakan baliho tersebut.

“Ada beberapa baliho bulan lalu yang diduga dirusak OTK. Kami tak mau terpancing. Mungkin saja mereka tidak sengaja” kata Fadly.

BACA JUGA:   Road Show Milenial Kacamatayya, Pemuda Ujungloe Ingin Dipimpin TSY-AM

“Sebab itu, #KitaJMS kembali menyebar baliho. Ini juga sebagai bukti keseriusan Pak Jamaluddin M Syamsir untuk menghadapi pesta demokrasi lokal di Bulukumba,” tambahnya.

Sementara itu, Jamaluddin M Syamsir mengaku keputusannya untuk pulang kampung, semata-mata untuk mengabdi ke daerah yang dianggapnya memiliki potensi besar.

“Banyak potensi di daerah ini yang harus dimaksimalkan ke depan. Karena itu, dibutuhkan calon pemimpin yang memiliki networking dan jaringan luas,” terang JMS, akronim Jamaluddin M Syamsir.

BACA JUGA:   Solid, Lima Anggota DPRD Sulsel Asal Bulukumba ini Bakal Turun Serap Aspirasi Masyarakat

Sekadar diketahui, Relawan #KitaJMS sebelumnya mendistribusikan Buku Iqra kepada anak-anak TPA di kecamatan Bulukumpa, Sabtu, 30 November lalu.

Pendistribusian Buku Iqra itu, sebagai wujud kepedulian Alumnus Pondok Pesantren Darul Aman Gombara Makassar tersebut, dalam mencetak generasi-generasi unggul dan religius. (*)