Kr Lompo Intens Penuhi Undangan Masyarakat

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Spanduk Bakal Calon Bupati Bulukumba, Ir.H.A. Makkasau bertebaran di Kabupaten Bulukumba, Spanduk berukuran 3 kali 2 meter bertuliskan “SAHABATTA ” ini dipancang setiap persimpangan jalan, bahkan hampir semua persimpangan di pelosok desa dan kecamatan di Bulukumba.

LO “SAHABATTA” Zulhadji mengatakan spanduk SAHABATTA yang bertebaran sejumlah desa di kecamatan sekabupaten Bulukumba membuktikan keseriusan A.Makkasau untuk maju sebagai Calon Bupati Bulukumba tahun 2020.

“Kr. Lompo memang serius bertarung, ini dibuktikan dengan ribuan banner atau spanduk yang mereka sudah pasang, juga setiap hari All out minta doa restu kepada masyarakat, seperti yang dilakukan hari ini Senin, 9 Desember 2019 A. Makkasau intens ke warga kecamatan Kindang,” kata Zulhadji.

BACA JUGA:   PPP Solid Dorong H Askar Calon Tunggal di Pilkada
Advertisement

Menurutnya, siapa yang tidak kenal beliau (A. Makkasau). Namanya yang akrab disapa Kr Lompo sudah mulai mengakar di semua kalangan. tinggal bagimana nantinya tim-nya mengemasnya citranya sehingga nama beliau bisa lebih bagus, dan dipilih oleh rakyat,” tandasnya.

A. Makkasau saat ditemui mengaku akan all out dan mengerahkan segala kekuatannya baik moril maupun kekuatan mental. “Pilkada ini tidak main-main ndik, saya akan all out,” tandasnya.

BACA JUGA:   Patuh Imbauan Pemerintah, Tomy-Makkasau Tunda Peluncuran Media dan Data Center
Advertisement

A. Makkasau meminta doa dan dukungan masyarakat, sebab Bulukumba kalau hanya mengandalkan dana Abadi, tidak akan maju-maju, perlu terobosan pemimpinnya, bagimana peluang dan potensi yang melimpah itu kita kita maksimalkan, “Banyak teman saya pengusaha bisa membangun di Bulukumba ada yang bergerak di Pertanian, Pekebunan, dan pertambangan,” ujarnya.

Tak hanya di Kecamatan Kindang, Kr Lompo juga memenuhi permintaan masyarakat Kelurahan Bentenge Kampong Nipa dan Appasarange Kecamatan Ujung Bulu.

BACA JUGA:   Satu-satunya Figur Perempuan di Pilkada, Hilmiaty Asip dapat Dukungan Imran Manroso

“Kr Lompo selama ini intens memenuhi undangan masyarakat sambil mendengarkan apa yang menjadi kebutuhannya,” tutupnya. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.