Keluarga Andi Nasaruddin Gau Dampingi Kacamatayya Sosialisasi di Herlang

oleh -258 views

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Sosialisasi Pasangan Kacamatayya di Kecamatan Herlang dihadiri sejumlah tokoh masyarakat yang terbilang popular. Utamanya saat gelar sosialisasi di Kelurahan Bontokamase Kecamatan Herlang, Minggu, 4 Oktober 2020.

Salah satunya, Andi Nasaruddin Gau yang juga putra Karaeng Batang yang ikut mendampingi sosialisasi Tomy Satria Yulianto di Herlang. Tomy juga diapit oleh pamong Senior di Kecamatan Herlang Drs. Nurhadi Burhan dan Nawaling.

Drs Nurhadi Burhan yang dikenal memiliki basis keluarga besar di Desa Bonto Tangga mengaku, pasangan Nomor Urut 3 Tomy Satria Yulianto dan H. Andi Makkasau adalah pasangan ideal dengan sejumlah program yang dapat menyentuh peningkatan ekonomi masyarakat.

BACA JUGA:   Tak Diundang Musda, Bacalon dan Loyalis Partai Ramai ramai Segel Kantor Golkar

“Dengan tawaran pengembangan UMKM dan Ekonomi Kerakyatan, menjadi alasan kami mendukung Kacamatayya. Pengembangan di sektor ekonomi dengan menumbuhkembangkan ekonomi kreatif dan tertatanya kawasan-kawasan ekonomi produktif menjadi hal telah dinanti masyarakat selama ini,” Ujar Nurhadi Burhan.

Kata Nurhadi Burhan, ekonomi kreatif juga meski didukung dengan adanya kemudahan dan tersedianya infrastruktur untuk pengembangan usaha serta penciptaan lapangan kerja, menjadi solusi yang ditawarkan pasangan Kacamatayya, mampu mengangkat derajat ekonomi masyarakat.

BACA JUGA:   Asik, RMS Serahkan Rekomendasi NasDem ke Askar-Pipink

Sementara, Abdul Rajab, juga salah satu tokoh masyarakat setempat mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Tomy Satria Yulianto ditengah masyarakat pesisir. Dirinya berharap doa dan dukungan masyarakat pesisir Butung 2 Kelurahan Bontokamase dapat mengantarkan kemenangan untuk pasangan Kacamatayya 9 Desember mendatang.

“Kehadiran Tomy Satria beberapa tahun terakhir di daerah ini sebagai bukti kepeduliannya. Kami pun menyadari banyak peranan pemerintah daerah dalam peningkatan infrastruktur di daerah ini,” Tambah Andi Cukman, yang juga tokoh masyarakat Herlang. (*)