Jubir Kacamatayya Imbau Relawannya Tak Mobilisasi Massa ke KPU

oleh -
Hilmiaty Asip

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Hj. Hilmiaty Asip selaku juru bicara pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau meminta kepada para simpatisan atau relawan agar tidak mengumpulkan massa atau konvoi menuju kantor KPU pada tahapan pencabutan nomor yang dilaksanakan 24 September 2020 mendatang.

Sebab, pasangan calon kepala daerah Kabupaten Bulukumba yang satu ini tak dipungkiri memiliki ribuan relawan disemua kecamatan dibuktikan puluhan ribu warga mengawal Kacamatayya melakukan pendaftaran di KPU 5 September lalu.

Sehingga pada tahapan pencabutan nomor kata Hilmiaty, bakal dikemas lebih berbeda yakni mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19 yang masih mewabah.

BACA JUGA:   Mappatabe Maju Pilkada, Karaeng Lompo Temui Andi Caccing di Kediamannya

“Sebagai Jubir Kacamatayya, saya mengimbau kepada seluruh relawan, simpatisan dan pendukung untuk
tidak melakukan mobilisasi massa, berkumpul, konvoi dan arakarakan dalam mengantar pasangan kacamatayya
ke KPUD untuk mematuhi protokol kesehatan covid 19 demi keselamatan kita bersama,” Kata mantan legislator Bulukumba itu, Selasa 22 September 2020.

Advertisement

Meski suasana berbeda, Namun kata Hilmiaty akan tetap bisa menyaksikan Tomy Satria-Andi Makkasau melakukan pencabutan nomor urut melalui live streaming di facebook yang linknya nanti akan dibagikan kepada seluaruh kelompok relawan disetiap desa dan kecamatan.

BACA JUGA:   PPP Solid Dorong H Askar Calon Tunggal di Pilkada

“dalam rangka mengakomodir semangat
para tim dan relawan Kacamatayya kami mengajak para tim dan relawan untuk bersama-sama menyaksikan
prosesi pencabutan no urut melalui live streaming Facebook di Info Warga Bulukumba (IWB) dan chanel lainnya
di mana saja berada, baik di rumah pemenangan, dan masing-masing posko pemenangan dengan tetap mematuhi dan memperhatikan protokol
kesehatan covid 19, yaitu cuci tangan, pakai masker dan tetap jaga jarak,” Jelas Hilmi.

Advertisement

Lebih jauh eks legislator Hanura itu mengakui, semangat dan kecintaan
para relawan kepada pasangan Kacamatayya tak mampu terbendung, namun demi menjaga keselamatan bersama dan mencegah dari hal-hal yg tdk diinginkan serta mematuhi anjuran pemerintah, tetap mengedepankan protokol kesehatan.

BACA JUGA:   H Rijal dan Abdul Kaab Serap Aspirasi Masyarakat di Dapilnya

“Mari kita tetap mengedepankan keselamatan kita bersama ditengah wabah ini, kita harus mampu menahan diri dan memberi contoh yang baik kepada masyarakat, demi kecintaan kita kepada Bulukumba,” Jelasnya.

“mari kita perlihatkan jiwa kebersamaan, saling tenggang rasa dan memahami dan saling mensupport hal-hal baik dalam situasi yg ada pada saat ini demi
Bulukumba yang kita cintai,” Kuncinya. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.