Peduli Rumah Ibadah, AHP Bantu Mesjid Al Israq di Bulolohe

oleh -523 views
AHP sisihkan bantuan untuk renovasi mesjid Al Israq di Desa Bulolohe Kecamatan Rilau Ale.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Bakal Calon Bupati Bulukumba, Andi Hamzah Pangki (AHP) serahkan bantuan untuk mesjid Al Israq yang tengah dalam proses renovasi. Usai sosialisasi, Mesjid yang terletak di Desa Bulolohe Kecamatan Rilau Ale ini menjadi tempat persinggahan AHP bersama tim shalat Jumat, 17 Juli 2020.

“usai melakukan sosialisasi di masa new normal kami singggah shalat jumat di mesjid Al israq Desa Bulolohe ,” kata AHP, Jumat, 17 Juli 2020.

BACA JUGA:   Warga Desak Pemerintah Tertibkan Miras Yang Dijual Bebas di Rumah Warga

Bantuan untuk renovasi mesjid tersebut diharapkan bermanfaat bagi masyarakat demi kenyamanan melakukan ibadah.

Selain itu, saat ini AHP bersama tim gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat untuk memastikan dirinya ikut berkompetisi pada pilkada 2020 yang akan di selenggarakan Desember mendatang.

Apalagi kata AHP sosialisasi yang dilakukan bukan tanpa alasan karena saat ini dipastikan diusung oleh Partai Golkar mengantongi 4 kursi, Partai Hanura 2 kursi dan Partai Demokrat 2 kursi.

BACA JUGA:   26 Kepala Keluarga di Desa Borong Dijatah BLT

“Kami saat ini sudah sibuk melakukan sosialisasi ke masyarakat selain silaturahmi juga meyakinkan para pendukung bahwa AHP dipastikan maju di perhelatan Pilkada nantinya,” ujar irwan nasir ketua tim sekretariat HM21, Jumat, 17 Juli 2020.

Sementara, Muhammad Saing warga Bulolohe mengaku, AHP yang berpasangan dengan Hj Andi Murniaty Makking merupakan pasangan ideal saling melengkapi dan keduanya dianggap mampu merubah Bulukumba ke arah lebih baik lagi.

BACA JUGA:   Gandeng Kejari-Pengadilan, KY Berikan Pembudayaan Hukum Masyarakat di Bulukumba

“Pak AHP dan Ibu Hj. Murniati memang layak memimpin Bulukumba karena keduanya memiliki pengalaman sebagai wakil rakyat sehingga paham betul apa yang dibutuhkan masyarakat,” ungkapnya. (*)