Pegawai RSUD Tewas Dianiaya di Perempatan Teko

oleh -
Ilustrasi/int

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Daeng Radja Bulukumba meninggal dunia akibat dianiaya rekannya di perempatan jalan Teko, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba. Penganiayaan yang menyebabkan Ahmad Jayadi meninggal terjadi pada pukul 05:45 Wita, Kamis, 16 Juli 2020.

Peristiwa nahas yang menimpa ASN RSUD Bulukumba ini terjadi saat korban bersama istrinya berbelanja di Pasar Cekkeng Kasuara, setelah berbelanja korban dan istrinya akan berangkat pulang namun pelaku datang dari arah belakang langsung menarik dan menganiaya korban dengan mengunakan sebilah parang.

BACA JUGA:   BPBD Bulukumba Siapkan Personil Antisipasi Pohon Tumbang

Kasat Reskim Bulukumba, AKP Berry Juana saat dikonfirmasi mebenarkan peristiwa penganiayaan yang menyebabkan kematian tersebut dan sementara masih dalam peneyelidikan.

“Pelaku saat ini sudah kita amankan untuk dimintai keterangan, terkait pembunuhan sadis ini dan kami sementara melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi mata dan mengamankan barang bukti guna proses lebih lanjut,” ujar AKP Berry.

BACA JUGA:   Kakanwil Kemenkumham Minta Pengelolaan Anggaran Tepat Waktu, Efektif dan Efisien

Sementara itu pelaku diketahui berinisial SYF alias RD (53), belum diketahui motif pembunuhan terhadap pegawai RSUD Bulukumba ini.

Dari peristiwa tersebut korban mengalami luka robek pada bagian kepala, belakang badan dan tangan kanan yang diduga akibat sayatan, dari benda tajam yang digunakan olek pelaku.

Korban sempat dilarikan ke RSUD Bulukumba Sultan Dg Radja, namun nyawa korban tidak terselamatkan, hingga meninggal dunia akibat dianiaya oleh pelaku di perempatan jalan di Bulukumba. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.