Dukung Indah Sari, H Askar HL Adakan Nobar dan Bagi Bagi Pulsa

oleh -1.362 views
NOBAR. Nobar di kediaman H. Askar Hl

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com – Ratusan masyarakat memadati kediaman H. Askar HL untuk menyaksikan penampilan Kontestan Liga Dangdut Indosiar yang mewakili Sulsel asal Bulukumba, Indah Sari yang tayang Sabtu malam, 19 Januari 2019.

Melalui nonton bareng (nobar) ratusan masyarakat tersebut datang untuk mendoakan dan menyaksikan penampilan Indah Sari di LIDA Indosiar yang tayang malam ini.

“mari kita sama sama dukung Indah Sari, bukan hanya di Bulukumba namun di seluruh daerah di Indonesia,” kata H. Askar HL yang juga sebagai Ketua PPP Bulukumba.

BACA JUGA:   Aneh, KPU dan Lapas Bulukumba Beda Pendapat Soal Perhitungan Suara

Bukan hanya itu H. Askar HL juga menyiapkan pulsa senilai puluhan juta rupiah bagi masyarakat yang turut hadir dalam acara nobar tersebut.

“Yah, kami menyiapkan pulsa untuk masyarakat tujuannya di pergunakan khusus untuk mendukung Indah Sari. Selain itu menyiapkan snak dan makan malam,” ucapnya.

Seperti di ketahui, H. Askar HL merupakan salah satu tokoh berpengaruh di Kabupaten Bisa dan kebetulan beliau juga adalah calon anggota DPR-RI dari partai Persatuan Pada (PPP).

BACA JUGA:   Melalui Audiens, Atlet INKAI Minta Dukungan Pemerintah

“Malam ini kita akan rileks sedikit, sembari mendengarkan lagu dangdut yang akan di nyanyikan indah sari. Bukan hanya indah sari, beberapa hari yang lalu, kami juga mengarahkan 146 tim. tim kecamatan dan tim desa/kelurahan untuk mendukung puput, kami bukan hanya nobar, tapi mendukung dengan SMS, support moril tak cukup, support materi juga paling penting,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Komisi A DPRD Bulukumba Laksanakan RDP Sengketa Tanah di Dannuang

Lebih jauh kata dia, kontes dangdut yang di gelar Indosiar menarik perhatian seluruh masyarakat indonesia. Sebanyak 80 kontestan sebagai perwakilan seluruh provinsi di Indonesia.

“Jadi malam ini sengaja memang kami siapkan acara nobar untuk kontestan Sulsel asal Bulukumba dan alhamdulilah ternyata memproleh lima dukungan lampu hijau dari dewan juri ditambah berada di peringkat pertama polling SMS sementara. Semoga dua perwakilan dari Kabupaten Bulukumba bisa menuju panggung juara,” tutupnya. (Nin)