Indah Sari Gadis Asal Kajang Bulukumba Wakili Sulsel di Ajang Liga Dangdut Indosiar

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com -Indah Sari Putri asal Bulukumba ini masih tak percaya setelah melihat namanya di siarkan langsung di indosiar .

Indah Sari yang mengikuti audisi dari beberapa tahapan dan pada akhirnya mendapat tiket melaju ke babak selanjutnya. Persaingan yang begitu ketat membuatnya semakin optimis untuk mewujudkan harapannya untuk mengharumkan nama Bulukumba.

BACA JUGA:   TP PKK Selayar Gelar Pelatihan Peningkatan Kapasitas dan Mutu SDM
Advertisement

“saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Bulukumba berkat doa dan dukungan yang diberikan selama ini. saya juga mengharap agar warga Bulukumba tidak bosan untuk mendoakan saya. saya tidak ada apa-apanya tanpa dukungan anda ,Indah Sari pun memohon restu kepada selurah warga sul-sel dan Bulukumba khususnya untuk saya berjuang di panggung liga dangdut Indosiar,” ujarnya, Kemarin Kamis, 3 Januari 2019.

BACA JUGA:   Ketua IKA Unhas Bulukumba, Misbawati Wawo Sowan ke Sekjen IKA dan Ketua PW IKA Danny Pomanto
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Karena berhasil lolos, Indah Sari pun rencananya akan bertolak ke Jakarta dalam waktu dekat ini untuk mengikuti proses karantina.

Indah Sari merupakan asli warga Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba yang lolos dalam ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indosiar. (Nin)