Adu Skill, PLN vs Pemda Bulukumba Berakhir Dengan Skor Imbang

oleh -

BULUKUMBA BERITA SELATAN, Com – Dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Bulukumba, General Manager (GM) PLN Sulselrabar Andi Bambang Yusuf meluangkan waktu bersama rombongan mengikuti pertandingan eksibisi sepak bola, antara jajaran PLN melawan jajaran Pemerintah Kabupaten Bulukumba di lapangan Pemuda, Jumat, 4 Januari 2019.

Pertandingan tersebut untuk menjalin silaturrahim dan kebersamaan antara pihak PLN dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Bulukumba.

Rombongan PLN Sulselrabar yang baru tiba dari Makassar langsung melakukan persiapan bertanding di lapangan Pemuda.

BACA JUGA:   Besok Pendaftaran PKD Mulai Dibuka, Panwaslu Kindang Ajak Tokoh Pemuda dan Tomas Daftar

“Selain beberapa agenda lainnya, kami memang hari ini sudah mengagendakan melakukan pertandingan persahabatan bersama dengan pemda,” ungkap Humas PLN Wilayah Sulselrabar, Eko Wahyu Prasongko sebelum turun bertanding.

Di kubu Pemda yang berkostum merah dipimpin Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto, begitu pula di pihak PLN, yang berkostum orange dipimpin langsung oleh Bambang Yusuf yang juga merupakan putra asli Lappariaja Kabupaten Bone.

BACA JUGA:   Gelar Doa Bersama di Rumah Aspirasi, H Zainuddin Hasan Harap Keberkahan

Pada pertandingan tersebut, kedua kubu pun saling menyerang untuk menjebol gawang lawan. Tidak sedikit dari para supporter kedua tim berteriak ketika terjadi serangan yang membahayakan gawang. Dari sekian banyak uji coba serangan, pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Pada momentum ini, sebelum pertandingan, pihak PLN menyerahkan secara simbolis bantuan sosial “PLN Peduli” berupa penyaluran bantuan listrik kepada masjid dan rumah miskin oleh GM PLN Bambang Yusuf ke Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto.

BACA JUGA:   Klinik Polres Bulukumba Vaksinasi Murid dan Guru SDN 98 Bontomanai

Masjid yang menerima bantuan adalah Masjid Nurul Ilmi Kecamatan Bulukumpa, dan Mushallah Pariwisata serta Mushallah Miftahul Jannah masing-masing di Kecamatan Bontobahari. Adapun bantuan listrik kepada rumah tangga miskin yaitu, atas nama Juna dan Ambo. (Nin)

No More Posts Available.

No more pages to load.