Kaum Millieal Dapil Empat Inginkan Zul Majjaga Duduk di DPRD Bulukumba, ini Alasannya !!

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com -Jelang pencoblosan 17 April 2019, dukungan terus mengalir bagi Syamsul Bahri caleg Nasdem urut 5 Dapil 4 (Herlang, Kajang, Bonto Tiro).

Kali ini caleg yang biasa disapa Zul Majjaga ini memproleh dukungan dari pemilih milenial bersatu ingin perubahan di Kabupaten Bulukumba.

Salah satu Pemilih Milenial Kecamatan Bontotiro Khairun Najih mengaku bahwa setelah mendegar banyak gagasan pada silaturahim suara menyatukan kita maka kami nyatakan dukungan kepada Zul Majjaga.

“Kami pemilih milenial terdiri dari mahasiswa, pekerja, karyawan swasta, nelayan , pengrajin, tukang otomotif, berkomitmen dan bersama mengingingkan restorasi perubahan,” ungkap Khairun Najih kepada Media, Selasa, 9 April 2019.

BACA JUGA:   Hj. Nuraidah Mengisi Momen Tahun Baru Dengan Melakukan Ibadah Umrah

Lanjut, Ia menilai bahwa memang pihaknya berbesar hati dalam kemajuan daerah baik pengingkatan kesejahteraan, pemanfaatan taman desa serta prinsip keadilan sosial yang adil dan berbudaya.

Advertisement

“Dan itu InsyaAllah ada pada Zul Majjaga sebagai wakil rakyat kami di DPRD Bulukumba mendatang,” tuturnya.

Terpisah disampaikan, Andi Winda Perempuan Milienial Kecamatan Herlang menilai Zul Majjaga sosok pemuda yang energik dan inspiratif dan optimis sosok beliau yang memang akan membawa perubahan.

BACA JUGA:   Giliran Tomas Bonto Bahari Dampingi Andi Makkasau Penuhi Undangan Masyarakat

“Setelah melihat dan tatap muka dengan beliau, InsyaAllah beliau mampu memperjuangan suara anak muda di DPRD nantinya, kami doakan beliau bisa duduk,” terangnya.

Advertisement

Senada disampaikan, Syamsul Bahri Biasa disapa Zul Majjaga turut berterima kasih atas doa dan dukungan pemilih pemula tersebut.

“Panggung politik selalu menarik dikabarkan ke seluruh penjuru. Alasannya, karena dalam barisannya ada jejak prestasi anak – anak muda yang menawarkan harapan harapan, tapi mereka kadang tak nampak. Pertanyaannya. Bagaiman pemuda menjawab itu!”

BACA JUGA:   Mantan Kadis Pariwisata All Out Dukung Kacamatayya

Zul Majjaga menilai bahwa anak muda saat ini perlu diperhatikan penuh bukan hanya pada tahun politik.

“Harus ada ruang tersendiri bagi anak muda kita, salah satunya sangat penting dan mendesak data terpilah pemuda di adakan untuk meng inisiasi lahirnya kebijakan tentang potensi anak muda yang harus diaktulisasikan bersama-sama,” ungkapnya. (sur/wan)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.