Tim” Wajah Baru” Kompak Menangkan Andi Utta-Edy Manaf, Korlap: ini Amanah Mendiang

oleh -
Tim Wajah Baru solidkan dukungan ke Andi Utta-Edy Manaf.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Tim atau simpatisan “Wajah Baru” di sepuluh Kecamatan bakal totalitas mendukung Andi Muchtar Ali Yusuf-Andi Edy Manaf pada Pilbup Bulukumba 9 Desember mendatang.

Pemilik Tagline mendiang Andi Muhammad Yusuf (AMY) yang juga merupakan adik kandung Andi Muchtar (Andi Utta) ini terus bergerak menyuarakan dukungan.

Koordinator Lapangan (Korlap) Wajah Baru, Andi Waris mengaku, tim Wajah Baru yang dibentuk oleh Almarhum AMY merupakan jejaring teman seperjuangan dari ragam profesi. Sebelumnya mereka terus bergerak menyuarakan AMY.

BACA JUGA:   PKB Resmi Terbitkan Rekomendasi B1 KWK ke Tomy-Makkasau, Ini Alasannya

“Tim Wajah Baru selalu Solid di sepuluh kecamatan dan tidak pernah sedikit pun beralih dukungan ke Paslon lain. Sebagai amanah kami tetap komitmen menangkan Karaeng Utta selaku kakak kandung mendiang,” ungkap Andi Waris.

Senada Koordinator Kabupaten Wajah Baru, H. Ambo Tuo mengatakan selain komitmen menangkan Andi Utta-Edy Manaf juga setia terhadap amanah dan perjuangan mendiang di kala itu.

BACA JUGA:   Ini Harapan MYA Kepada Anggota DPRD Sulsel Terpilih Asal Bulukumba

Sebagai bentuk kesetiaan terhadap almarhum, simpatisan Wajah Baru juga ke depan bakal menjadi tim yang bergerak dalam bidang kemanusiaan.

“Tak hanya dalam konteks Pilkada namun amanah ini akan kami teruskan menjadi gerakan sosial kemanusiaan dengan banyak turun ke masyarakat menyalurkan bantuan,” ungkapnya.

Tim Wajah Baru dalam waktu dekat ini akan mengunjungi dan menyalurkan bantuan terhadap pembangunan TK/TPA yang beralamat di Kelurahan Mariorennu Kecamatan Gantarang. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.