Partai Gelora Sulsel Dukung Askar-Pipink di Pilkada Bulukumba

oleh -443 views
Ketua Partai Gelora Sulsel, Syamsari Kitta

MAKASSAR, BERITA SELATAN.Com – Pasangan Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Bulukumba, Askar HL – Arum Spink alias Pipink, memperoleh tambahan mesin politik.

Pasangan yang menggunakan tagline Bulukumba Asik, mendapatkan dukungan dari Partai Gelora.
Dukungan itu diperoleh Askar-Pipink melalui undangan penyerahan surat dukungan Partai Gelora yang digelar di Hotel Rinra Makassar, Kamis, 3 September 2020.

Dikonfirmasi, Ketua DPW Partai Gelora Sulsel, Syamsari Kitta membenarkan bahwa partainya memutuskan mendukung Askar-Pipink di Pilkada Bulukumba.

BACA JUGA:   CEO Amaly Group, Andi Utta Menguat Maju di Pilkada Bulukumba

“Iya, kami putuskan mendukung Askar-Pipink di Bulukumba setelah melalui beberapa tahapan kajian.”kata Syamsari Kitta.

Syamsari yang juga Bupati Takalar mengungkapkan bahwa partainya punya arah pandang pembangunan yang sejalan dengan pasangan Askar-Pipink.

“Keduanya kami nilai pasangan progresif yang cerdas membaca tanda zaman. Bahwa pembangunan meniscayakan kesiapan SDM tanpa mengabaikan nilai religius sebagai pondasinya. Secara geo politik, latar belakang, keduanya saling melengkapi. Mereka paripurna.”urai Syamsari.

BACA JUGA:   Disaksikan Pengurus PDIP, JMS Paparkan Visi Misi untuk Bulukumba

Untuk diketahui, pada 28 Oktober 2019, partai Gelora didirikan di Jakarta dan diketuai oleh Anis Matta.
Pada 10 November 2019 partai Gelora Indonesia mendeklarasikan diri menjadi partai politik dan Juni 2020 partai Gelora Indonesia mendaftarkan diri di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI dan ditandatangani oleh Menteri Yasonna Laoly sebagai partai resmi yang terdaftar. (*)