Melalui Konvensi, MRL Paparkan Sertifikat Tanah Gratis dan Utamakan Kesejahteraan Masyarakat

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Bakal Calon Bupati Bulukumba, Muhammad Ramli Lantara (MRL) bakal memprioritaskan pembuatan sertifikat gratis.

Muhammad Ramli Lantara mengatakan, dengan begitu pengurusan sertifikat tanah tidak lagi dipersulit sehingga seluruh masyarakat bisa memiliki kepemilikan lahan secara legalitas.

Tak hanya itu kata dia, kesejahteraan masyarakat juga tak kalah pentingnya. Terkhusus pemberian insentif bagi ketua RT/RW di Kabupaten Bulukumba.

BACA JUGA:   Alasan Warga Rilau Ale Kompak Menangkan Kacamatayya: Harga Diri TSY Harga Diri Kita Semua

“InsyaAllah jika saya diamanahkan sebagai Bupati Bulukumba kepentingan masyarakat yang utama. Saya siap melayani masyarakat sepenuh hati, semoga Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) berikan dukungan penuh,” ujar MRL melalui konvensi penjaringan bakal calon Bupati dan wakil bupati Bulukumba yang digelar di Sekretariatumba yang digelar oleh Partai Hanura Bulukumba, Senin, 3 Februari 2020.

BACA JUGA:   Jelang Debat Paslon, HM21 Kumpulkan Korcam dan Kordes

Program yang disampaikan MRL masuk ke dalam visi-misinya yang dianggap berorientasi kepada pelayanan dan kepentingan masyarakat Bumi Panrita Lopi Bulukumba.

“Karena pengalaman saya sebagai Kepala Kantor Pertanahan dengan begitu saya bakal memberikan sertifikat tanah secara gratis kepada masyarakat,” tutur birokrat senior ini.

Selain MRL, konvensi DPC Partai Hanura Bulukumba juga diikuti bacalon lain yakni Tomy Satria Yulianto (TSY), Andi Muhammad Yusuf Ali, Askar HL, Hilmiaty Asip dan Imran Manroso. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.