Sebelum Daftar KPU, Tomy Sungkem ke Orang Tua

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Bakal calon Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto dijadwalkan akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) hari ini, Sabtu, 5 September 2020.

Sebelum melakukan long march ke Kantor KPU di Jalan Jendral Sudirman, sebelumnya pasangan Tomy Satria Yulianto – Andi Makkasau (Tomy-Makkasau) melakukan deklarasi di Posko Pengabdian.

Ribuan warga akan hadir mengantar pasangan pemilik tagline Kacamatayya ini. Hal ini tercermin dari warga yang terus berdatangan di lokasi deklarasi.

BACA JUGA:   AHP-AMM dapat Nomor Urut 1, Andi Hamzah: Ini Nomor Keberuntungan
Advertisement

Sebelum keluar rumah menuju tempat deklarasi, sebelumnya Tomy Satria melakukan sungkeman kepada keluarga dan orang tua.

Advertisement

“Hari ini kita akan long march dari posko pengabdian ke KPU. Dan kami tetap pastikan bahwa kami akan berjalan damai,” kata Ketua Relawan Kacamatayya, Fahidin HDK.

Advertisement

Dari pantauan, restu dan doa orang tua, mertua, keluarga dan istri mengantar langkah Tomy Satria keluar rumah. Usai sungkeman, Tomy kemudian melangkahkan kaki keluar rumah dengan rupa yang bersahaja menyapa relawan.

BACA JUGA:   Didaulat Ketua Bappilu, H. Abu Thalib : Kepercayaan ini Bakal Terjawab dengan Kemenangan

“Terus semangat, terus mengabdi,” kata Tomy Satria. Kemudian secara bergantian relawan mengajak dia berfoto bersama. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.