Andi Makkasau Tutup Turnamen Bulutangkis HUT KSP Berkat ke 56

oleh -

BULUKUMBA,BERITASELATAN.COM – Turnamen bulutangkis sebagai rangkaian dari peringatan Hari Ulang Tahun ke-56 Koperasi Simpan Pinjam Berkat Bulukumba sukses di tutup oleh Ketua KSP Berkat Bulukumba, Dr. Ir. H. Andi Makkasau, ST., MM, Selasa, 20 Februari 2024.

Turnamen bulutangkis antar keluarga besar KSP Berkat tersebut tidak hanya menjadi sarana untuk meningkatkan kebersamaan tetapi juga memupuk semangat sportivitas.

Ketua KSP Berkat Bulukumba, Dr. Ir. H. Andi Makkasau, ST., MM, dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan tersebut dalam memeriahkan perayaan HUT ke-56. Beliau menyatakan bahwa semangat kebersamaan dan kerja tim sangat penting dalam memajukan koperasi serta mewujudkan visi dan misi yang lebih baik.

BACA JUGA:   Diduga Bebaskan Pelaku Perampasan Motor, ini Penjelasan Pihak Polres Bulukumba

“Seluruh kegiatan yang kita laksanakan dalam rangka perayaan HUT ke 56 tahun ini juga mendapat dukungan dari Pemerintah Daerah.

Donor darah yang dilaksanakan pada tanggal 16 Pebruari 2024 telah memecahkan rekor terbanyak memperoleh kantong darah dari pendonor yang datang.

Advertisement

Demikian pula dengan kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 17 Pebruari 2024 yakni lomba mewarnai bagi anak TK dalam Kabupaten Bulukumba adalah mendukung kreatifitas anak-anak kita.

BACA JUGA:   Pegawai RSUD Tewas Dianiaya di Perempatan Teko

“Pada kegiatan gerak jalan santai yang kita laksanakan, adalah kegiatan yang cukup ramai pesertanya yang dilaksanakan pada 18 pebruari 2024 kemarin,” kata Karaeng Lompo sapaan akrab Ketua KSP Berkat Bulukumba.

Advertisement

Dalam kesempatan itu pula, Karaeng Lompo mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh Panitia pelaksana atas terselenggaranya seluruh acara ini dengan baik.

“Marilah kita semua berbuat dan bekerja dengan lebih giat dan dengan baik lagi untuk suksesnya acara besar yang akan kita laksanakan pada tanggal 26 Pebruari 2024, yaitu Rapat Anggota Tahunan (RAT),” Harap Karaeng Lompo.

BACA JUGA:   Polisi dan Perangkat Desa Taccorong Sinergi Lakukan Problem Solving

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan penerimaan hadiah atau bingkisan kepada para juara.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ibu Ketua KSP Berkat Bulukumba, Ny. Andi Nini Madjid, para Pengurus dan Badan Pengawas KSP Berkat Bulukumba.

Hadir pula tamu undangan diantaranya, Komandan Kodim 1411/Bulukumba Letkol Inf Kaharuddin DJ. S. Pd., M. Tr (Han), Owner Toko Mitra Electronic dan Furniture Bulukumba, Christ Thamrin. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.