Tomas dan Masyarakat Bukit Harapan Siap Menangkan H. Rijal

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com – Calon Legislatif (caleg) DPRD Bulukumba, dari partai PPP dapil dua (Gantarang-Kindang) H. Rijal dapat dukungan penuh dari tokoh masyarakat Desa Bukit Harapan, Kecamatan Gantarang.

H. Hafsin salah satu tokoh masyarakat di Desa Bukit Harapan mengaku, siap mendukung dan memenangkan H. Rijal pada Pileg 17 April 2019 mendatang.

Selama ini kata dia, H. Rijal dikenal sebagai sosok politisi yang santun dan memiliki jiwa sosial tinggi. Tak hanya itu dirinya meyakini bahwa dengan kehadiran H. Rijal turut meramaikan kontestasi politik akan membawa perubahan positif di DPRD Bulukumba jika diamanahkan duduk.

BACA JUGA:   Catat ! Ini Jadwal Debat Pertama Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba
Advertisement

“Kami bersama dengan tokoh masyarakat Desa Bukit Harapan akan berjuang dan memenangkan H. Rijal,” Kata H. Hafsin saat menerima kunjungan H. Rijal bersama tim, Kamis Malam, 14 Maret 2019.

H. Hafsin berharap masyarakat di Desa Bukit Harapan khususnya di dapil dua bersatu menyatakan dukungan ke H. Rijal. “Mari kita sama sama berjuang memenangkan H. Rijal di DPRD Bulukumba kalau ingin melihat perubahan,” bebernya.

BACA JUGA:   Niat Maju Kades Di Bontonyeleng, Opu Kumpulkan Tokoh Pemuda
Advertisement

Sementara H. Rijal mengucapkan banyak terimakasih kepada H. Hafsin, tomas dan masyarakat Desa Bukit Harapan yang siap menyatakan sikap mendukungnya menuju DPRD Bulukumba. Apalagi H. Hafsin selain tomas juga boleh dikatakan merupakan orang tua H. Rijal karena memiliki hubungan erat sebagai keluarga.

“Saya hadir di sini tidak ada apa apanya tanpa dukungan masyarakat dan InsyaAllah saya siap mengabdi untuk masyarakat,” ungkap caleg nomor urut satu itu. (*)

BACA JUGA:   Woww! Ribuan Warga Silaturahmi Dengan Kacamatayya di Bulukumpa

Editor : Redaksi

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.