HA. Makkasau Urutan Kedua Survei Wabup Versi MRKI

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com – Bakal calon wakil Bupati, Andi Makkasau semakin siap bertarung di Pilkada Bulukumba 2020 mendatang. Pasalnya hasil survei Mindset Riset dan Konsultan Indonesia (MRKI) baru baru ini merilis Andi Makkasau melenggang di peringkat kedua dengan perolehan 15,5 persen.

Menurut Andi Makkasau, Launching survei bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Sulsel di Hotel Claro Makassar Kamis 25 Juli lalu menjadi salah satu indikator maju bertarung pada Pilkada Bulukumba.

BACA JUGA:   Bahinea Mo Santer Digaungkan Pemilih Perempuan di Wilayah Timur Bulukumba

“Dengan survei ini tentu ke depan kami akan mengambil langkah-langkah lebih terstruktur, efektif dan efisien sehingga pesan-pesan yang baik bisa sampai ke pemilih secara konfrohensif,” ungkap Andi Makkasau yang akrab disapa Karaeng Lompo itu.

Dengan hal ini tentu semakin intens melakukan silaturahmi dengan masyarakat termasuk menggali kemauan masyarakat untuk Bulukumba ke depan.

BACA JUGA:   Kepada Petinggi Partai Golkar, JMS Minta Restu Maju Pilkada

Melalui survei kata dia, merupakan sebuah observasi tingkat kesukaan masyarakat secara objektif sehingga menjadi sebuah harapan untuk membawa Bulukumba ke dalam pilihan terbaik ke depan.

“kita tawarkan pilihan yang terbaik untuk masyarakat dan Kabupaten Bulukumba kedepan. jadi hari ini dan hari hari mendatang adalah tahapan memperkenalkan diri pada masyarakat, kemudian lanjut pada tahapan berikutnya dengan konsep yang lebih jelas untuk mewujudkan harapan dan ini mutlak dari sekarang kita bergerak. Karena segala sesuatunya tidak ada yang instan butuh proses panjang logika dan objektif,” tutup orang nomor satu KSP Berkat Bulukumba itu. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.