Petinggi Golkar Pusat Siap Dukung Syarifuddin Daeng Punna

oleh -769 views

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Petinggi Golkar, Andi Rukman Nurdin atau yang sering disapa ARN menyatakan sikap mendukung Syarifuddin Daeng Punna (SADAP), hal ini di ungkapkan disela sela pertemuan keduanya di salah satu warkop di Jakarta, Senin, 16 September 2019.

Syarifuddin mengemukakan bahwa sebagai sahabat, ARN dengan saya sulit di pisahkan, saya dengan beliau sudah seperti saudara dan kami sudah sejak lama bersama dari tahun 1981 hingga saat ini, Kami juga selalu saling mensupport terang SADAP, akronim dari Syarifuddin Daeng Punna.

BACA JUGA:   Lembaga MRI, Elektabilitas dan Popularitas H Askar Masih di Atas Angin

“Suatu kesyukuran bagi saya alhamdulillah, sebab sejauh ini beliau salah satu tempat saya berkeluh kesah, kami saling melengkapi,” ungkap Syarifuddin.

Ini tentu menambah spirit bagi Syarifuddin untuk bergerak lebih massif lagi. “InsyaAllah saya akan membuktikan kepada masyarakat Kota Makassar bahwa SADAP akan mewujudkan makassar tersenyum 2020 sebagaimana tagline saya,” terangnya.

BACA JUGA:   Kader Golkar Resmi Usung Andi Hamzah Pangki Maju di Pilkada Bulukumba

Ia juga berjanji akan lebih gencar bersosialisasi demi menjaga amanah dukungan dari elit partai di Jakarta, bahkan Ia jamin tena na kupakasiriki sebuah ungkapan dengan intonasi yang khas bahasa makassar yang menjadi ciri khas SADAP ketika berdialog dengan orang lain.

Beberapa waktu yang lalu SADAP melakukan konvoi dengan ribuan pendukungnya menuju kantor DPC PDIP kota Makassar dalam rangka mengembalikan formulir pendaftaran, hal itu merupakan bukti keseriusan SADAP maju sebagai calon walikota makassar 2020. (sur)