Tenggelam di Sungai, Bocah 12 Tahun Ditemukan Meninggal

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Seorang bocah berusia 12 tahun ditemukan tewas di sungai ‘Salo Lotong’ dusun Tampalisu desa Bonto Minasa Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba, Selasa, 17 September 2019.

Pelajar tersebut berinisial SA, warga Dusun Tandor Desa Bonto Baji Kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba tenggelam seorang diri dan tak dapat pertolongan.

Kapolsek Bulukumpa, Iptu Budiawan menjelaskan, pada hari senin, 16 September 2019 sekitar pukul 14.00 Wita, korban pamit kepada ibunya Puang Sio untuk pergi bermain bola di lapangan sepak Bola Balangriri Desa Bonto Minasa Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba.

BACA JUGA:   Gunakan dengan Baik, Berikut Manfaat Kartu Penjaga Pasien

Sampai pada malam harinya korban tidak kembali ke rumahnya sehingga pihak keluarga melakukan pencarian sampai ditemukan pada hari Selasa siang, 17 September 2019.

Advertisement

“Korban menuju lapangan sepak bola berboncengan dengan temannya, dan sesampainya di lapangan, teman korban bermain bola sementara korban pergi meninggalkan temannya,” kata Iptu Budiawan.

Sementara sepeda motor korban ditemukan disekitar lokasi kejadian, sehingga pihak keluarga dibantu masyarakat menyisir lokasi tersebut dan menemukan pakaian korban berada dipinggir sungai.

BACA JUGA:   Bupati Bulukumba Serahkan Hibah Tanah Pelabuhan Leppe'e
Advertisement

Warga mencoba menyelam mencari jazad korban dan menemukan korban dalam keadaan terlentang kaku dikedalaman sekitar 2 meter.

Saat di temukan, Korban mengalami luka pada bagian bibir dan pada hidung korban mengeluarkan darah.

Kuat dugaan korban meninggal karna teggelam, itu juga diperkuat dari keterangan pihak keluarga serta Ibu Kandung korban bahwa korban belum bisa berenang.

BACA JUGA:   Sosok H. Andi Makkasau Miliki Banyak Pengalaman di Bidang Managemen dan Organisasi

“Olehnya itu, pihak kepolisian tidak melakukan otopsi, jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk di makamkan,” jelas Budiawan. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.