Pakai Kompor Induksi Dapatkan Diskon Tambah Daya 75%, Ini Kelebihannya !!

oleh -496 views

BULUKUMBA, BERITA SELATAN. Com -PLN UP3 Bulukumba memperkenalkan sejumlah peralatan/kendaraan listrik seperti kompor induksi, motor listrik, dan mobil listrik. Untuk lebih memasyarakatkan peralatan/kendaraan tersebut PLN UP3 Bulukumba mengadakan demo / lomba masak dengan menggunakan kompor induksi bertempat di Lapangan Pemuda, Jumat, 15 Maret 2019.

Manager PLN UP3 Bulukumba, Yuswastuty mengatakan, demo / lomba masak dengan menggunakan kompor  induksi ini dilakukan untuk lebih memperkenalkan kepada masyarakat bahwa saat ini sudah ada peralatan masak yang  menggunakan listrik. ini sebagai alternatif pengganti peralatan masak yang sudah ada selama ini, yaitu kompor induksi.

Kompor induksi ini memiliki sejumlah kelebihan seperti masak lebih aman dan nyaman, bentuknya elegant dan mudah dibersihkan, praktis dan simpel digunakan, suhu mudah diatur dan konsisten serta lebih ramah lingkungan.

BACA JUGA:   APJII Siapkan Program Khusus Internet Mandiri untuk Desa, Simak Ulasannya !

“Bukan hanya demo/lomba masak,  kegiatan ini juga dirangkaikan dengan olah raga jalan santai bersama dengan keluarga besar PLN UP3 Bulukumba sembari memasarkan Program “Menembus Batas” Diskon Tambah Daya 50%, 75%, dan 100% kepada masyarakat,” kata Yuswastuty, Jumat, 15 Maret 2019.

Pada program “Menembus Batas” ini, konsumen rumah tangga daya 450 VA sampai dengan 197 kVA diberikan Diskon 50% tambah daya listrik yang berlaku sampai 30 April 2019. Lanjut Yuswastuty, PLN juga memberikan diskon 50% tambah daya listrik bagi pelanggan yang memiliki / membeli kompor / motor listrik, serta diskon 100% tambah daya listrik bagi pelanggan yang memiliki / membeli mobil listrik.

BACA JUGA:   Buruan Pesan, Ini Tiga Merek Mobil Toyota Sediakan Cashback Puluhan Juta

“Khusus untuk Program diskon 75% dan 100% ini berlaku sampai dengan 31 Desember 2019, jadi jangan sia-siakan kesempatan ini karena waktunya terbatas,” pintanya.

Pihaknya juga menghimbau kepada pelanggan rumah tangga untuk memanfaatkan program diskon. “Segera tambah daya listrik di rumah anda agar semakin nyaman dan aman dalam menggunakannya. Hubungi Contact Center PLN 123 / Kantor PLN terdekat untuk permohonan dan informasi lebih lanjut (syarat dan ketentuan berlaku),” tutupnya. (*)