Optimalkan Pelayanan Terhadap Anggota, KSP Berkat Teken MoU dengan BRI

oleh -
Ketua KSP Berkat, H Andi Makkasau melakukan perjanjian kerjasama dengan pihak BRI.

MAKASSAR, BERITA SELATAN.Com – Ketua KSP Berkat Dr. Ir. H. A. Makkasau, ST, MM menandatangani perjanjian Kerjasama dengan pihak BRI. penandatangan tersebut tertuang dalam Memorandum of Understanding (MoU) yang bertempat di salah satu rumah makan dalam kota Makassar, Rabu, 28 September 2022 kemarin.

“Alhamdulilah kami menyatakan bersyukur dengan adanya penadatangan MOU dengan pihak BRI,” kata Andi Makkasau, Kamis, 29 September 2022.

BACA JUGA:   Bupati Launching Pusat Oleh-oleh Binaan Baznas di Tanjung Bira

Hal ini membuktikan bahwa KSP Berkat selalu menjalin kemintraan dan tentunya dengan adanya kerjasama ini diharapkan kedua pihak saling menguntungkan.

Disebutkan, dengan kegiatan ini, pihaknya berharap bekerja bersama dan bersama sama bekerja untuk berbuat dan menyelesaikan dan mengembangkan ekonomi kerakyatan.

Khususnya terkait pendebetan gaji ASN oleh Bank BRI yang mendapatkan fasilitas kredit dari KSP Berkat di seluruh wilayah kantor cabang maupun unit di pulau Sulawesi.

“Keuntungannya ialah tidak perlu diadakan penagihan orang per orang ke anggota karena otomatis tagihannya terdebet langsung ke Rekening KSP Berkat,” kata Karaeng Lompo sapaan akrab Andi Makkasau.

BACA JUGA:   Catat ! Salon Mobil Bakal Hadir di Bulukumba

Sementara Sekretaris KSP Berkat, Muhammad Ramli mengatakan, Kerjasama ini sebagai solusi UMKM dan Ekonomi Mikro dalam menumbuhkan usahanya dan konsumtif untuk menyelesaikan masalah modal yang dihadapi terhusus anggota yang berstatus ASN.

Selain itu, juga diharapkan dapat mengurangi beban biaya operasional, karena pelaksanaan penagihannya secara kolektif di bank BRI. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.