Ketua KSP Berkat Andi Makkasau Buka Pelatihan Peningkatan SDM Karyawan 

oleh -
Advertisement

BULUKUMBA,BERITASELATAN.COM – dalam rangka peningkatan sumber daya manusia Karyawan KSP Berkat Bulukumba, Pengurus KSP Berkat Bulukumba melaksanakan Pelatihan khusus penagih yang dilaksanakan di aula Kantor Pusat KSP Berkat Bulukumba jalan Durian No 5 Bulukumba Sulsel, Sabtu, 9 Desember 2023.

Ketua Panitia pelaksana, H.Muh. Ishak dalam laporannya menyampaikan, bahwa pelaksanaan pelatihan ini dilaksanakan dua tahap. Yaitu tahap Pertama dilaksanakan pada tanggal 9 hingga 10 Desember 2023, sedangkan tahap kedua pada tanggal 16 hingga 17 Desember 2023.

BACA JUGA:   Sabet Penghargaan Tingkat Provinsi, Baznas Bulukumba Optimis Jadi yang Terbaik

Adapun peserta pada tahap pertama diikuti sebanyak 55 orang peserta yang tujuannya untuk menambah ilmu pengetahuan terkhusus penagih dalam meminimalisir permasalahan di lapangan.

Ketua KSP Berkat Bulukumba, Dr.Ir.H.Andi Makkasau,ST,MM yang membuka kegiatan tersebut  didampingi para Pengurus Ir. Alwi Kr. Awing, H.Muh. Basri, Ramli,SE, Suharniwaty,SE serta Badan Pengawas, H.M.Sofyan, H.Alirman dan Muh.Taswin mengingatkan kepada seluruh peserta pelatihan agar mengikuti dengan seksama.

“Saya berharap agar ilmu besar yang diperoleh selama pelatihan ini dapat dilaksanakan dengan baik serta dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sesuai dengan koridor yang endingnya untuk mendapatkan amal ibadah,” kata Karaeng Lompo panggilan akrab Ketua KSP Berkat Bulukumba.

BACA JUGA:   Ismail Yusuf Serap Aspirasi di Desa Pataro dan Desa Singa
Advertisement
Advertisement

Pembawa materi pelatihan dipercayakan kepada Pimpinan Cabang Bank Sulselbar Syariah Makassar, Irham Muin bersama Pemimpin Unit Penyelamatan dan Penyelesaian Kredit Bank Sulselbar Kantor Pusat, Syahrul Upe.

Sementara pelatihan berlangsung, Ketua KSP Berkat Bulukumba Dr. Andi Makkasau  memberikan  kejutan kepada pemateri Irham Muin yang berulang tahun tepat hari ini.

BACA JUGA:   Jadi Lokus Penilaian Adipura, Tim Kendali Banjir Bulukumba Gerebek Pasar Sentral

Skenario disusun apik dengan hadirnya fiko Survikran salah seorang karyawan yang masuk memukul keras pintu ruangan sambil berteriak,” Mana yang namanya Pak Irham ?”.

Suasana tegang dan sepi berangsur mencair menjadi senyum sumringah dan tepukan tangan oleh seisi ruangan setelah masuk Karaeng Lompo yang diikuti beberapa karyawati  membawa kue ulang tahun.

“Selamat ulang tahun buat adindaku, semoga berkah umurnya dan sehat selalu dalam menjalankan aktifitasnya,” kata Andi Makkasau memberi ucapan selamat. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.