DPRD Bulukumba Tetapkan Rencana Kerja Tahun 2022

oleh -30 views

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bulukumba menggelar Rapat Paripurna tentang penetapan rencana Kerja DPRD tahun Anggaran 2022, Rapat Paripurna itu digelar di Gedung Paripurna lantai dua DPRD Bulukumba, Selasa malam, 16 November 2021.

Keputusan DPRD Bulukumba No 15/KPTS/DPRD-DK-11-2022 tentang penetapan Rencana Kerja DPRD tahun 2022 yang dibacakan langsung oleh Sekertaris DPRD Bulukumba H. Abdul Rahman.

BACA JUGA:   Belum Miliki E-KTP, Daftar CPNS Bisa Pakai Suket

Usai dibacakan oleh Sekwan, Ketua DPRD Bulukumba H. Rijal kemudian mengetok palu sidang sebagai penanda bahwa rencana kerja tersebut telah ditetapkan.

Wakil Ketua II DPRD Bulukumba, H. Patudangi mengatakan rencana kerja tersebut merupakan pedoman seluruh agenda dewan yang dilaksanakan tahun 2022 mendatang.

” Jadi mulai Januari nanti kita akan mulai jalankan ini program, tapi tentunya semua program yang sudah kita tetapkan. Kita juga tetap menyesuaikan dengan ketersediaan anggaran yang ada,” kata Legislator Gerindra itu.

BACA JUGA:   Operasi Zebra Berakhir, Kendaraan yang Terjaring Mencapai 1018 Unit

Namun, kata Patudangi, nantinya dari program kerja tersebut akan diurut kembali. Mana saja program yang perlu didahulukan.

” Jadi Program kerja ini, nantinya juga akan dibahas kembali diinternal komisi. Apa apa saja yang akan menjadi skala prioritas,” tuturnya.

Salah satu program kerja Anggota dewan di tahun 2022 adalah pelaksanaan Reses sesuai jadwal dan temu konstituen di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing. (**)