Tingkatkan SDM, Karyawan KSP Berkat Ikuti Pelatihan Service Excellent

oleh -

BULUKUMBA,BERITASELATAN.COM – Dalam rangka peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) Karyawan dan Karyawati terkhusus Kepala Cabang, Kepala Capem KSP Berkat se – Sulawesi serta Bagian Pelayanan Kantor Pusat, Pengurus kembali melaksanakan Pelatihan dalam hal Service Excellent (Pelayanan yang Optimal).

Kegiatan Pelatihan tersebut diikuti 85 orang peserta dengan pemateri didatangkan dari BSI Region Makassar diantaranya, Syamsurya Thamrin, Sarah paramita dan Ria rezky Kencana yang dilaksanakan di Kantor Pusat KSP Berkat Bulukumba jalan Durian No 5 Bulukumba Sulsel, Minggu 07 Januari 2024.

Sebelumnya, Pengurus juga telah melaksanakan pelatihan khusus Penagih dan Bidang Penanggulangan Tunggakan pada bulan Desember 2023 selama 2 tahap. Tahap pertama dilaksanakan pada tanggal 9 sampai tanggal 10 Desember 2023, dan tahap kedua pada tanggal 16 sampai dengan tanggal 17 Desember 2023.

BACA JUGA:   SDN 24 Salemba Sabet Lima Piala Pada HUT Pramuka ke 57

Dihadapan para peserta, Ketua KSP Berkat Bulukumba, Dr.Ir.H.Andi Makkasau,ST,MM mengharapkan agar para peserta mengikuti dengan seksama materi pelatihan tersèbut.

Advertisement

Sebab kata Karaeng Lompo, sapaan akrab Andi Makkasau, materi ini adalah bagaimana karyawan karyawati  mampu memberikan layanan diatas harapan yang diinginkan dan menjadi target yang harus dicapai setiap organisasi untuk menghasilkan pelayanan yang optimal. Sehingga materi dari pelatihan tersebut sangat seauai dengan kegiatan keseharian kita, katanya jelas.

BACA JUGA:   Ketua PPDI Kecewa Terhadap Bacabup yang Hadir di Dialog KAHMI Bulukumba, ini Alasannya !

“Pantas dan dipantaskan kita berterima kasih kepada mentor-mentor hebat kita. Karena ada tambahan knowledge yang kita peroleh pada hari ini. Sehingga segala yg menjadi hambatan pelayanan kita ataukah masih ada kelupaan dalam memberi pelayanan terbaik kepada anggota kita, telah terjawab,” kata Karaeng Lompo.

Advertisement

Dalam kesempatan itu pula Ketua KSP Berkat Bulukumba Dr. Andi Makkasau mengharapkan agar ilmu besar yang diperoleh dapat didistribusikan kebawah, ke staf yang lain sehingga lembaga yang kita cintai ini lebih meningkat lagi dimasa yang akan datang.

BACA JUGA:   Penuh Haru dan Ceria, WBP Lapas Bulukumba Buka Puasa Bersama Keluarga

Diakhir penyampaiannya, Karaeng Lompo berpesan agar lebih meningkatkan sinergitas dan kerja yang maksimal dengan memberikan layanan yang prima dan yang terbaik kepada anggota.

Ikut hadir mendampingi Ketua KSP Berkat Bulukumba, yaitu Wakil Ketua Ir Alwi Kr..Awing, Wakil Sekretaris, Suharniwaty, SE, serta Badan Pengawas, H.M.Sofyan, H. Alirman, M.Taswin,.A.Md dan Manejer, H.Muh.Ishak.B. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.