Beri Dukungan dan Doa Restu, Ribuan Masyarakat Padati Kediaman H Askar HL

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com – Mendekati Pemilihan Legislatif (Pileg), dukungan untuk ‘Andalanta’ semakin tak terbendung terbukti ribuan masyarakat Bulukumba memadati kediaman H. Askar HL di Bola Cippe’e Desa Paenre Lompoe Kecamatan Gantarang, Senin, 8 April 2019.

Kunjungan ribuan masyarakat semata mata hanya untuk mendukung sekaligus sebagai bentuk restu mengantar H. Askar Hl ke Senayan.

Salah satu warga Kecamatan Ujung Loe, Jumrawati mengatakan, kunjungannya ke kediaman H. Askar murni berasal dari hati dan ikhlas mendukung sepenuhnya putra Bulukumba ke DPR-RI.

“Kami kesini untuk menyatakan dukungan kepada H.Askar, agar beliau bisa mewakili kami di DPR-RI. Apalagi kan kita patut mendukung putra Bulukumba. Jadi ayo kita sama sama berjuang untuk memenangkan beliau,” pintanya.

BACA JUGA:   Ini Program Pakta Integritas HM21 yang Ramai Dibahas Masyarakat Bulukumba

Lanjut Jumrawati, bukan hanya sekedar dukungan, namun H. Askar dianggap memiliki potensi menjadi penyambung lidah aspirasi Rakyat di dapilnya khususnya di Bulukumba.

Karena melihat pengalaman beliau dan mengingat sumber daya alam yang dimiliki Bulukumba terbilang melimpah sehingga perlu dikelolah dengan orang yang tepat yakni H. Askar HL.

“perlu wakil rakyat memahami apa kebutuhan yang diinginkan warga untuk meningkatkan perekonomian dan semua itu ada pada sosok H. Askar. Kami juga optmis beliau bisa menang menuju Senayan” bebernya.

Sementara, H Askar mengungkapkan, banyak terimakasih atas kedatangan ribuan masyarakat Bulukumba. Hal ini merupakan kebanggaan yang tiada duanya.

“Kami sangat berterimakasih saudara saudaraku bisa hadir memberikan dukungan, ini merupakan kebanggaan saya pribadi dan saya anggap ini bukti bahwa masyarakat Bulukumba ingin mengukir sejarah baru dengan solid mendukung saya sebagai putra asli Bulukumba menuju senayan,” ungkapnya melalui pertemuan sederhana tersebut.

BACA JUGA:   Dampingi TSY di Basisnya, Andi Aan: Kacamatayya Pemimpin yang Tepat

Dalam pertemuan tersebut H. Askar juga menyampaikan manfaat dan pentingnya memilih. Dalam memilih tentu tersirat harapan yakni menginginkan Bulukumba ke depan lebih baik lagi.

“Perlu dipahami bersama, manfaat dan pentingnya memilih,hal tersebut perlu di juga dipahami agar tidak asal memilih wakil rakyat yang bisa menimbulkan kekecewaan di hari kemudian sehingga mulai sekarang kita berkomitmen untuk mendukung saya. jika terpilih, maka saya berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi ta,” katanya dengan kata lantang.

BACA JUGA:   Wow, APK Syahruni Haris Laris Diboyong Warga

Lanjut Dia, semua caleg yang bertarung tentu tau Bulukumba, namun tidak semua memahami apa apa yang dibutuhkan dan diharapkan oleh masyarakat Bulukumba secara utuh.

“Pada kesempatan ini saya sampaikan bahwa Bulukumba butuh pembenahan mulai dari sektor kelautan, pertanian dan pariwisata. InsyaAllah jika diberi amanah, maka hal tersebut menjadi prioritas yang akan saya perjuangkan,” ungkap Ketua DPC PPP Bulukumba ini.

Pada kesempatan itu, bukan hanya dukungan, melainkan H.Askar juga meminta doa restu kepada seluruh masyarakat Dapil Sulsel II, Bone, Sinjai Bulukumba, Wajo, Soppeng, Barru, Pare- Pare, Pangkep dan Maros. agar bisa lolos dalam perhelatan Pileg tersebut.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.