Maju Pileg, Pung Anca Siap Perjuangkan Sektor Pertanian

oleh -769 views

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com – Calon anggota Legislatif (Caleg) DPRD Bulukumba, Ali Hamsah dari Partai PPP nomor urut 1 dapil 4 siap perjuangkan atau meningkatkan sektor pertanian.

Mengingat di tiga kecamatan khusus dapilnya, mayoritas masyarakat aktifitas kesehariannya merupakan petani atau pekebun sehingga hal yang diperjuangkan selain daripada meningkatkan sarana pertanian juga tidak kalah pentingnya menambah jumlah produksi panen.

BACA JUGA:   Warga Apresiasi Sikap Hilmiaty Asip yang Tak Ingin Rusak Estetika Bulukumba

Terlebih Ali Hamsah berasal dari keluarga petani. Atas latar belakang tersebut sehingga Ia berkomitmen atau memberanikan diri maju sebagai caleg pada pemilu 17 April mendatang.

“Saya siap dan berkomitmen menegakkan tiga fungsi DPRD, yaitu, penganggaran, legislasi, dan pengawasan yang substansinya adalah memperjuangkan sektor pertanian. Apalagi saya kan juga berasal dari keluarga petani jadi boleh dikatakan pengalaman dalam ilmu bertani ” ungkap Ali Hamsah yang akrab disapa Pung Anca, Jumat, 25 Januari 2019.

BACA JUGA:   Ini Alasan Tokoh Pemuda Ujungloe Dukung JMS di Pilkada

Selain itu, pileg yang tinggal menghitung bulan tersebut diisi dengan sejumlah aktifitas termasuk memperkuat silaturahmi dengan keluarga, sahabat, dan kolega dan bergerak secara door to door.

Dia mengaku baru kali pertama terjun dalam pesta demokrasi bahkan termasuk orang baru di dunia politik, namun sama sekali tidak menyurutkan semangatnya karena mendapat dukungan penuh oleh masyarakat, sahabat serta keluarga. (*)