Caleg Gerindra ini Siap Dorong Pengembangan Ekonomi Kreatif

oleh -492 views

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com -Caleg DPRD Kabupaten Bulukumba Partai Gerindra nomor urut 3 , Dapil tiga Bulukumpa- Rilau Ale , Hawani Dahlan, S.Ag adalah salah satu kandidat yang siap mendorong kemajuan dan pengembangan ekonomi kreatif.

Menggaungkan kaum milenial sebagai basisnya dalam pileg mendatang adalah salah satu harapan Hawani agar para kaum milenial mampu memanfaatkan peluang untuk membangun suatu usaha. “Jadi pengembangan ekonomi kreatif bagi masyarakat akan menjadi salah satu tujuan kami ke depan. Bagaimana agar kaum-kaum milenial yang ada di dapil tiga bisa menciptakan suatu usaha mandiri,” katanya.

BACA JUGA:   H Askar Delegasikan ke Staf Ahli Fraksi PPP mendaftar di PAN

Karbin sapaan akrab Hawani Dahlan juga menegaskan hal itu dalam tatap muka yang dilakukan dengan masyarakat pemuda dan kaum-kaum milenial di Bulukumba khususnya masyarakat Bulukumpa rilau ale, Selasa, 2 April 2019.

“Jadi mereka yang punya potensi dalam tiap bidang akan kita dorong. Kita akan mendorong pemerintah menyediakan sarana bagi mereka yang punya bakat,” katanya.

BACA JUGA:   HM21 Dinilai Bangkitkan Gairah Politik Pemuda dan Pemilih Perempuan

Karbin sebagai salah satu keterwakilan perempuan menuju parlemen tidak lepas dalam memberikan perhatian bagi kaum perempuan.

“Yang pasti sektor ekonomi kreatif ini akan menjadi salah satu tujuan kita ke depan. Dan saya rasa hal ini begitu sangat berarti. Masyarakat mampu menciptakan usaha sendiri berdasarkan kompetensi mereka,” kata perempun kelahiran Sampeang ini. (sur/wan)