Andi Cawa Miri Optimis Rebut Kursi di DPR RI

oleh -433 views

BULUKUMBA, BERITA SELATAN,Com – Andi Cawa Miri Calon Legislatif DPR RI Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) nomor urut lima dapil Sulsel 2 merasa optimis bakal lolos ke Senayan dalam perhelatan pesta demokrasi tersebut.

“Ya InsyaAllah saya selalu optimis bakal lolos rebut kursi di DPR RI doakan saja dan semoga Tuhan berkehendak,” ungkapnya Cawa Miri, Selasa, 18 Desember 2018.

BACA JUGA:   Irwan Nasir Kembali ke Kandang Setelah Empat Bulan Mencari Dukungan di Bulukumpa

Dia mengaku, saat ini bersama dengan timnya getol melakukan silaturahim ke rumah rumah masyarakat untuk meminta doa dan dukungan agar bisa duduk di parlemen.

“khusus di dapil Sulsel 2 yakni Bulukumba, Bulukumba, Sinjai, Bone, Wajo, Soppeng, Parepare, Barru, Pangkep, dan Maros kami sudah membentuk tim serta turun melakukan silaturahim ke rumah masyarakat,” katanya.

BACA JUGA:   Kisah Dibalik Pengibaran Banner Bulukumba Asik di Laut dan Gunung

Dorongan diri sendiri, kerabat dan keluarga menjadi kekuatan untuk maju bertarung pada pilcaleg DPR RI serta niatnya tersebut merupakan sebagai bentuk melanjutkan pengabdian kepada masyarakat.

“Kan selama ini saya lama mengabdi di dunia birokrasi, dan saatnya saya lanjutkan pengabdian ini kepada masyarakat dengan bertarung di Pilcaleg DPR RI,” bebernya.

Sekedar diketahui Andi Cawa Miri merupakan Pejabat pemerintah Kabupaten Bulukumba di masanya, dan memutuskan untuk mengabdikan diri kepada masyarakat dalam Pilcaleg DPR RI yang akan dihelat 17 April 2019 mendatang. (Nin)