Selaku Pengusaha, Ini Potret Keseharian Ali Hamsah

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Meski sibuk dengan aktifitasnya sebagai pengusaha ayam petelur, Ali Hamsah, Caleg Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPRD Kabupaten Bulukumba Dapil IV itu tetap meluangkan waktu berbagi ilmu dan pengalaman terhadap masyarakat.

Menurut Ali Hamsah, dengan berbagi ilmu dan pengalaman khususnya kepada para peternak ayam petelur bisa menjadi referensi untuk terus mengembangkan dan meningkatkan usaha yang digelutinya.

BACA JUGA:   Bupati Pimpin Rakor Terpadu Pelaksanaan Pemilu

“Saya memang sering melakukan kunjungan dan silaturahim kepada seluruh peternak ayam petelur dan saling bagi ilmu mengenai peternakan karena saya juga sudah kurang lebih 10 tahun beraktifitas di peternakan,” ungkapnya, Jumat, 7 Desember 2018.

Bukan hanya itu, Caleg yang berdomisili di Desa Bontotangnga Kecamatan Bonto Tiro ini mengaku, juga kerap memotivasi dan mengajak teman dan kerabatnya yang belum memiliki kegiatan agar mencari lapangan kerja khususnya usaha peternakan.

BACA JUGA:   Pasca Kebakaran, Ponpes Wahdah Islamiyah Terima Bantuan Beras CPP

Apalagi ia ingin melihat Bulukumba dikenal sebagai daerah yang maju akan usaha peternakan ayam petelur sehingga dijadikan salah satu sentral peternakan.

“Saya juga sudah sampaikan kepada pemerintah daerah bahwa Bulukumba ini kedepan sudah layak di jadikan sebagai sentral peternakan karena sudah banyak pelaku usaha yang bergerak dalam bidang peternakan ayam petelur,” bebernya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.