TNI-Polri dan Satpol PP Imbau Warga Patuhi Prokes Covid 19

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Kepolisian Resor Bulukumba menggelar apel gabungan bersama Kodim/1411 dan Satpol PP Bulukumba dalam rangka mengantisipasi lonjakan COVID -19 di wilayah Bulukumba, Sabtu malam, 12 Maret 2022.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bulukumba Kompol Gani, SH.,MH, mengimbau kepada para personel gabungan yang terlibat dalam kegiatan tersebut agar tetap mengingatkan para warga masyarakat Bulukumba untuk tetap menerapkan protokol kesehatan COvid-19.

BACA JUGA:   UTDRS RSUD Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba Kumpulkan 32 Kantong Darah

Gani menyampaikan walaupun capaian vaksinasi untuk wilayah Bulukumba mencapai 80% namun diharapkan tetap mematuhi prokes Covid 19.

“Malam ini kami dari gabungan TNI-Polri dan Satpol PP melakukan patroli dalam rangka menyampaikan, mengingatkan kepada warga untuk tetap mematuhu prokes COVID-19 bila melakukan aktivitas diluar rumah,” kata Kabag Ops.

Selain itu pihaknya mengimbau kepada warga agar melakukan vaksinasi dosis 1 sampai dosis ke 3, sesuai dengan anjuran pemerintah.

BACA JUGA:   Wakil Ketua DPRD Bulukumba Hj. Aminah Syam Reses di Kelurahan Loka

“Mari kita sama – sama saling bahu membahu menghadapi situasi pandemi COVID-19, jangan sampai kendor,” Pungkas Kabag Ops. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.