Mengenal Pengusaha Ayam Petelur Ali Hamsah Siap Bertarung di Pileg 2024

oleh -
Ali Hamsah
Advertisement

BULUKUMBA,BERITASELATAN.COM – Calon anggota Legislatif (Caleg) DPRD Bulukumba, Ali Hamsah dari Partai PPP nomor urut 1 dapil 5 Kecamatan Bonto Tiro dan Bonto Bahari siap bertarung dan perjuangkan kebutuhan masyarakat.

Ali Hamsah yang akrab disapa Puang Anca yang juga pengusaha ayam petelur itu mengatakan, khusus di dapilnya, mayoritas masyarakat aktifitas kesehariannya merupakan petani sehingga hal yang diperjuangkan selain daripada meningkatkan sarana pertanian juga tidak kalah pentingnya menambah jumlah produksi panen.

BACA JUGA:   Maju Pileg, Irwan Nasir Semakin Optimis Menang, Ini Alasannya !!

Terlebih Ali Hamsah berasal dari keluarga petani. Atas latar belakang tersebut sehingga Ia berkomitmen atau memberanikan diri maju sebagai caleg pada pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

“Saya siap dan berkomitmen menegakkan tiga fungsi DPRD, yaitu, penganggaran, legislasi, dan pengawasan yang substansinya adalah memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,” ungkap Puang Anca belum lama ini.

BACA JUGA:   Pedagang Pasar Sentral Bulukumba Bersatu untuk HM21
Advertisement
Advertisement

Selain itu, pileg yang tinggal menghitung bulan tersebut diisi dengan sejumlah aktifitas termasuk memperkuat silaturahmi dengan keluarga, sahabat, dan kolega dan bergerak secara door to door.

Dia mengaku pantang menyerah sebab sebelumnya pada pileg 2019 lalu belum diberikan kesempatan menang. Namun kali ini tidak menyurutkan niatnya untuk kembali bertarung dalam pesta demokrasi yang dihelat Februari 2024 mendatang.

BACA JUGA:   Meski Tak Berpaket Andi Makmur, H Askar Tetap Konsisten Memakmurkan Bulukumba

“InsyaAllah berkat doa dan dukungan masyarakat, sahabat dan keluarga sehingga itu yang membuat saya semangat untuk kembali maju di pileg 2024,” ungkap Puang Anca yang juga sebagai ketua PAC PPP Kecamatan Bonto Tiro itu. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.