Kelompok Peternak Ayam Petelur di Bulukumba Dukung Penuh Ali Hamsah

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com – Kelompok ternak ayam petelur mendukung penuh Ali Hamsah maju bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Kabupaten Bulukumba 17 April 2019 mendatang.

Pasalnya, selaku Pengusaha ternak ayam petelur, Ali Hamsah sudah banyak memberikan motivasi, kontribusi dan jiwa sosial tinggi terhadap kelompok ternak dan masyarakat di bagian Bonto Tiro, Herlang, Kajang maupun Bulukumba secara utuh.

“Nah sekarangmi saatnya pengusaha ayam petelur duduk di DPRD Bulukumba, sekaligus sebagai corong aspirasi masyarakat dalam segala bidang khususnya peternakan ayam,” ungkap salah satu anggota kelompok ternak ayam petelur, Sappewali disela sela kunjungan H. Ali Hamsah kepada sejumlah kelompok ternak.

BACA JUGA:   AHP-AMM Resmi Terima Surat Tugas Tiga Parpol

Sehingga kata dia, harus menyatukan tekad dan harapan dalam menentukan calon legislasi di periode mendatang dan yang terpenting mengedepankan kepentingan masyarakat.

“Pak Ali sudah banyak membantu masyarakat khususnya memberikan ruang dan jalan dalam mengembangkan usaha di bidang peternakan. Sehingga kami mendukung sepenuhnya beliau untuk maju dan semoga bisa lolos,” harapnya.

BACA JUGA:   Berikut Penetapan Nomor Urut Empat Paslon di Pilkada Bulukumba

Seperti diketahui pengusaha ayam petelur, Ali Hamsah  memang berniat maju sebagai kandidat calon DPRD Bulukumba, di pemilu 2019 mendatang dan mengendarai partai Persatuan Pembangunan (PPP) nomor urut 1 daerah pemilihan empat (Kajang, Herlang dan Bonto Tiro).

“Saya maju bertarung di pileg berkat dukungan keluarga, kerabat dan¬† sahabat sahabat, semoga apa yang diharapkan khususnya dalam perhelatan pesta demokrasi ini bisa sukses. Karena saya berfikir maju caleg itu tanpa dukungan teman teman, keluarga dan sahabat itu nihil dan saya ucapkan terimakasih banyak dukungannya,” tambahnya Puang Anca Sapaan akrabnya.

BACA JUGA:   Zainuddin Hasan : Saya Dukung Askar di Pilkada Bulukumba

Sekedar diketahui hingga saat ini, Ali Hamsah massif melakukan silaturahmi dengan kelompok ternak ayam petelur sambil memberikan masukan dan motivasi khususnya menyampaikan kiat-kiat kesuksesan. (Nin)

No More Posts Available.

No more pages to load.