Warga Tugondeng Tenggelam di Sungai Likulohe dan Belum Ditemukan

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Warga Dusun Lassanru Desa Tugondeng, Kecamatan Herlang dihebohkan dengan peristiwa tenggelamnya salah seorang pemuda, bernama Iccang (17) tahun.

Infomasi yang dihimpun menyebutkan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 Jumat 7 Desember 2018, saat itu korban bersama kerabatnya tengah berada disekitar sungai Likulohe untuk berekreasi. Usai makan bersama, korban dan bersama sejumlah kerabatnya turun kesungai untuk berenang.

BACA JUGA:   H Patudangi dan Zulkifli Saiye Kembali Turun Serap Aspirasi Masyarakat

Kepala Desa Tugondeng, Sirajuddin yang dikonfimasi membenarkan kejadian tersebut. Saat ini BPBD dibantu warga setempat sedang melakukan pencarian di area lokasi. Hanya saja beberapa jam dilakukan pencarian belum membuahkan hasil.

Advertisement
Advertisement

“Jadi sempat ji korban ditolong pakai batang pisang tapi tetap terbawa pusaran air. Memang sungai itu dalam dari sekian banyak liku disini (Sungai Liku Lohe) yang paling dalam,” Kata Sirajuddin.

BACA JUGA:   Viral, Disebrang Jalan Kakek Penjual Roti Turut Berikan Penghormatan Upacara HUT RI
Advertisement

Saat ini pihaknya juga tengah menunggu tambahan bantuan penyelam. Lantaran diduga korban berada di dasar sungai.

Advertisement

“Jadi habis jumat itu korban bersama kerabatnya ke sungai untuk acara makan makan. Sudah makan korban langsung turun kesungai mandi dan sampai sekarang belum ditemukan,”paparnya.

Sementara itu, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Andi Akrim mengaku telah mengerahkan personilnya ke lokasi  sekitar pukul 15.00 WITA dan langsung menyasar keberadaan korban di sekitar aliran sungai.

BACA JUGA:   Babinsa Masuk Dapur, Babinsa Rehab RTLH Program Kasad

“Belum ada titik terang. Kita berusaha bekerja semaksimal mungkin mencari bersama dengan warga setempat. Kita berharap ada kabar baik dan korban bisa selamat,”harapnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.