Breaking News : Warga Tugondeng Yang Tenggelam di Sungai Kini Ditemukan, Begini Kondisinya

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Setelah melewati proses yang panjang oleh tim Basarnas Gabungan, akhirnya Nirsam (Iccang) salah seorang pemuda asal Dusun Lassanru, Desa Tugondeng, Herlang berhasil ditemukan.

Salah seorang anggota BPBD Bulukumba, Muhammad Yusuf mengatakan, setelah dilakukan pencarian mulai kemarin (Jumat, 7 Desember red) sampai hari ini (Sabtu, 8 Desember red) akhirnya tim menemukan Nirsam dalam kondisi tidak bernyawa lagi. Titik penemuannya tidak jauh dari tempat tenggelamnya pemuda tersebut.

BACA JUGA:   Peringati HUT KSP Berkat Bulukumba Ke-56, Dr. Andi Makkasau  Buka Turnamen Bulu Tangkis

“Alhamdulilah kami sudah berhasil menemukan Iccang, meski dalam kondisi tidak bernyawa. Kami temukan sekitar pukul 07.10 WITA tadi pagi” ungkapnya melalui via telepon seluler.

Setelah ditemukan, jenasah tersebut langsung dibawa pihak keluarga ke rumah duka yang terletak tidak jauh dari Sungai tersebut.

Sebelumnya, Iccang diketahui tenggelam sekitar pukul 14.00 Jumat 7 Desember 2018 kemarin, saat itu korban bersama kerabatnya tengah berada disekitar sungai Likulohe untuk berekreasi. Usai makan bersama, korban dan bersama sejumlah kerabatnya turun kesungai untuk berenang dan tidak lama kemudian terbawa arus sungai. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.