Libur Lebaran, RSUD Bulukumba Jamin Stok Obat dan Pelayanan Prima

oleh -1.898 views
Gumala Rubiah

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com – RSUD H. Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba jamin stok obat maupun aktifitas pelayanan tetap diperhatikan meski libur lebaran.

Kasubag Humas dan Promosi Kesehatan RSUD H. Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba, Gumala Rubiah mengatakan, memasuki libur lebaran pelayanan di rumah sakit tetapĀ  menjadi perhatian utama termasuk menjamin stok obat bagi pasien.

Bahkan kata dia, mengenai stok obat bagi pasien itu sudah disiapkan jauh-jauh hari dan begitu pun terhadap pelayanan di ruang perawatan tetap berjalan seperti biasanya.

BACA JUGA:   Cegah Stunting Dari Hulu Melalui Pendampingan Pranikah

“Kami sudah mempersiapkan segala sesuatunya menjelang libur lebaran termasuk telah mengunjungi beberapa depo di dalam rumah sakit untuk mengecek stok obat. Bahkan memeriksa obat apa saja yang diperlukan. Di ruang perawatan pun kami persiapkan segala sesuatunya termasuk piket perawat dan dokter, jadi kami upayakan agar aktifitas pelayanan berjalan lancar,” ungkap Gumala, Jumat 31 Mei 2019.

BACA JUGA:   Kukuhkan TPAKD Bulukumba, Tomy : Tim ini Harus Dorong Inklusi Keuangan

Sekedar informasi, unit pengaduan di RSUD H. A. Sulthan Daeng Radja terbuka 24 jam terletak di area gedung depan, tepatnya di samping coustumer service, bisa juga melalui nomor pengaduan 08114441100 ( bisa melalui WhatsApp, SMS ) atau mesengger akun Facebook Humas Rsud Bulukumba.

Selain itu juga disediakan petugas Pemberi Informasi dan Penanganan Pengaduan (PIPP) BPJS Kesehatan di bagian costumer servis sebagai unit pengaduan.

BACA JUGA:   BAZNas Bulukumba Programkan Bantuan Pendidikan Bagi Mahasiswa

“Jadi jika ada yang ingin ditanyakan atau berupa aduan silahkan mengunjungi tempat tersebut. Responnya jika ada aduan yakni bisa ditangani langsung atau dikonsultasikan ke pihak management,” tutupnya. (sur)