Solidkan Keluarga, Haji Kardi “Mappatabe”

oleh -
Ii

BULUKUMBA, BERITA SELATAN Com – Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bulukumba, H. Suwardi melakukan silaturahmi dengan keluarga besarnya di Lembanna Kecamatan Bontobahari, Kamis, 13 Desember 2018.

Dalam silaturahmi tersebut, Haji Kardi begitu H. Suwardi lebih akrab disapa, menyampaikan bahwa dirinya memiliki hajatan berkompetisi pada pesta demokrasi tahun 2019 mendatang.

BACA JUGA:   Pertama di Bulukumba, Lapas Bulukumba Raih Predikat WBK Tahun 2023

“Saya bersilaturahmi dengan Bapak, Ibu, Saudaraku sekalian, untuk menyolidkan keluarga dan menyampaikan niat tulus sekaligus ‘Mappatabe’ maju di pemilihan calon anggota legislatif tahun 2019,” tutur Haji Kardi.

Advertisement

Mewakili warga Lembanna yang hadir pada silaturahmi itu, Sudirman mengaku telah lama merindukan niat dari seorang politisi yang dianggapnya mengakar serta memiliki investasi sosial mumpuni di masyarakat.

BACA JUGA:   DPMD Bulukumba Minta Jangan Ada Politik Uang di Pilkades

“Kami sudah lama mengenalnya bahkan mulai dari orang tuanya. Memang dari dulu kami merindukan beliau (Haji Kardi, Red) maju di DPRD Kabupaten Bulukumba,” ujarnya.

Advertisement

“Kami merasa berhutang budi sehingga sudah saatnya kami akan membalas kebaikannya kepada kami” jelas Deng Tuan Diri menambahkan.

Sekadar diketahui, Haji Kardi merupakan Owner Rumah Makan dan Resto Kampoeng Nelayan. Haji Kardi tercatat sebagai Caleg DPRD Kabupaten Bulukumba dari Partai Nasdem nomor urut 5 dapil 1 meliputi Kecamatan Ujungbulu, Ujungloe dan Bontobahari. (Nin)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.