Jelang Pileg, Undangan Silaturahmi dari Masyarakat untuk H. Kardi Terus Mengalir

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com – 22 hari jelang pemungutan suara, dukungan masyarakat melalui gerakan pilih “Lima” H Suwardi terus menguat di berbagai daerah yang berada di Dapil I Bulukumba.

“Jadi gerakan lima disematkan untuk H Kardi. Partai Nasdem nomor lima dan H Suwardi berada di urutan ke lima. Dan alhamdulillah Gerakan lima terus berkumandang jelang pemungutan suara,” ungkap Andi Rijal, salah satu tim pemenangan H Kardi, Selasa 26 Maret 2019.

BACA JUGA:   HM21 Dinilai Bangkitkan Gairah Politik Pemuda dan Pemilih Perempuan

Diakui, kurang dari sebulan pemungutan suara, dukungan untuk H kardi terus mengalir, hal itu terlihat dari intensitias undangan kunjungan atau silaturahmi terus berdatangan dari warga.

Advertisement

“Alhamdulillah saking banyaknya, bukan kita mencari titik simpul suara, tapi masyarakatlah yang mengundang, dalam sehari bisa sampai sepuluh titik kunjungan,” tambahnya.

Menyikapi hal itu, H Kardi semakin optimis mampu melenggang ke kursi DPRD Kabupaten. Ia pun menegaskan, kehadirannya di Nasdem untuk menambah jumlah kursi partai besutan Surya Paloh itu.

BACA JUGA:   Askar-Pipink Siap Mundur Jika Program Tidak Terealisasi Dalam 2 Tahun
Advertisement

“Kami hanya bisa berkeyakinan dan berusaha semaksimal mungkin, memang saat ini dukungan terus mengalir. Tapi semuanya kita serahkan kepada Allah SWT. Kan Tuhan yang menentukan mana yang terbaik untuk hambanya,” ujarnya.

Tak lupa, H Suwardi kembali mengigatkan agar masyarakat tidak mudah goyah dalam menentukan pilihan lantaran adanya iming-iming uang dan hal-hal lain yang tidak diatur dalam undang-undang pemilu.

BACA JUGA:   CEO Amaly Group, Andi Utta Menguat Maju di Pilkada Bulukumba

“Mari kita lawan bersama Money politik, jangan mau suara kita dibeli. Pilih yang mana nyaman di hati ta dan sesuai kriteria yang anda sukai,” paparnya. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.