Andi Jamaro Dulung Optimis Kembali Melenggang ke DPR RI

oleh -
SILATURAHMI. Andi Jamaro Dulung (tengah) saat bersilaturahmi dengan puluhan masyarakat di Bulukumba.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com – Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Andi Jamaro Dulung kembali bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Caleg PKB nomor urut empat ini optimis bakal kembali melenggang di DPR RI.

Mantan kader PPP ini, bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel II meliputi sembilan kabupaten/kota. Bulukumba, Sinjai, Bone, Wajo, Soppeng, Kota Parepare, Barru, Pangkep, dan Maros.

“Partainya saja berbeda. Sekarang saya di PKB, dulu PPP dan saya yakin akan memproleh suara terbanyak karena partai yang saya kendarai terbilang solid,” ungkap Jamaro Dulung melalui acara Silaturahmi di Warkop Sanrego, Jl. Sulthan Hasanuddin, Kamis, 28 Maret 2019.

BACA JUGA:   Menuju DPRD Provinsi, Andi Murniati Makking Mulai Massifkan Silaturahmi

Mendekati pemilihan, Ia bersama tim semakin mempermantap gerakan dalam menggalang dukungan yang ada di dapilnya yakni turun langsung secara door to door. Terlebih kata dia, niatnya kembali maju, bukan semata mata dorongan hati melainkan kader Nahdatul Ulama (NU) sendiri, keluarga dan masyarakat.

Kemudian yang lebih menggembirakan kata dia, berdasarkan data salah satu lembaga survei menerangkan bahwa namanya berada pada peringkat ketujuh deretan caleg berpeluang ke DPR RI di dapil Sulsel II.

BACA JUGA:   Dihadapan Ratusan Relawan, Mulyadi Mursali: Anda Hebat dan Menghebatkan

“Alhamdulilah nama saya juga peringkat pertama survei internal partai sehingga saya optimis bisa menang dalam pertarungan Pileg ini,” kata caleg kelahiran Soppeng ini.

AJD sapaan akronim Andi Jamaro Dulung mengatakan, apalagi struktur PKB khususnya di Sulawesi Selatan menggerakkan anak-anak muda yang tentu saja komunitasnya sangat kuat dan terukur.

Instrumen non-partai yang digunakan partai yang lahir dari rahim NU itu ungkapnya juga lengkap.

BACA JUGA:   Askar-Pipink Siapkan Tunjangan Tambahan untuk Nakes, Praktisi: Keberpihakannya Jelas

“Ini pasti berbeda dengan partai lain. Karena itu menurut saya, PKB untuk satu kursi setiap dapilnya sangat ringan. Kalo saya amati pertarungan ini, artinya tokoh-tokoh yang tampil di partai lain kita paham semua sehingga yakin dan optimis bisa lolos,” tutup mantap dosen IKIP Ujung Pandang ini. (sur/wan)

No More Posts Available.

No more pages to load.