Relawan Semakin Solid Dukung Andi Murniyati Makking Menuju DPRD Sulsel

oleh -

BULUKUMBA,BERITASELATAN COM – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Dapil V Bulukumba-Sinjai, Hj. Andi Murniyati Makking semakin optimis memenangkan kontestasi Pemilu 2024.

Tokoh perempuan dan mantan Wakil Ketua DPRD Bulukumba itu memiliki kans kuat meraih 1 kursi di Partai PAN menuju DPRD provinsi Sulsel.

Berada di nomot urut 3 Partai PAN untuk Caleg DPRD Sulsel Dapil V, Murniyati Makking diterima dengan baik oleh masyarakat.

BACA JUGA:   Petinggi Golkar Pusat Siap Dukung Syarifuddin Daeng Punna

Andi Murniyati Makking, mengatakan, saat ini massif melakukan silaturahmi dengan para pendukung baik di Bulukumba maupun di Kabupaten Sinjai.

“Alhamdulilah saat ini saya masih memenuhi panggilan atau undangan silaturahmi dengan para pendukung baik di Bulukumba maupun Sinjai,” kata Andi Murniyati Makking.

Advertisement

“Semoga niatan saya untuk mengabdi di DPRD provinsi Sulsel bisa membuahkan hasil,” tambahnya.

BACA JUGA:   Survei Terbaru, HM21 Berada di Posisi Puncak Jelang Hari Pencoblosan

Salah seorang warga Asal Kelurahan Laikang Kecamatan Kajang, Surakati mengatakan, salah satu tokoh perempuan yang layak duduk untuk mewakili masyarakat di DPRD adalah Ibu Hj. Andi Murniyati Makking.

Bukan tanpa alasan, menurutnya, sosoknya dianggap mampu mengawal aspirasi dan kebutuhan masyarakat ketika diamanahkan ada di DPRD Provinsi Sulsel.

“Saya bangga ada di barisan ibu Andi Murniyati Makking dan semoga bisa lolos di DPRD provinsi Sulsel,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Kr Lompo Massifkan Silaturahmi dengan Warga

Tak hanya pak Surakati, warga Kelurahan Bontokamase Kecamatan Herlang, Hartatiah juga mengakui, Andi Murniyati Makking bisa membawa perubahan termasuk mengawal program yang berkaitan dengan peningkatan UMKM dan pemberdayaan perempuan.

“Saya suka sosoknya beliau karena betul betul serius memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Kami doakan semoga beliau bisa lolos di DPRD provinsi,” ungkap Hartatiah. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.