Zainuddin Hasan Tancap Gas ke Senayan, Andi Murniati Makking: Kita Support Penuh

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Mantan Bupati Bulukumba Zainuddin Hasan, mulai tancap gas menuju Parlemen Senayan DPR RI Dapil II yang meliputi 9 kabupaten di Sulawesi Selatan.

Bupati Bulukumba Zainuddin Hasan Periode 2010-2015 tersebut datang ke Bulukumba, untuk mengobati kerinduan masyarakat dan beberapa tokoh penting di Bulukumba.

Figur yang dikenal sebagai Bapak pembangunan Bulukumba. Pada kesempatan tersebut ia juga meminta restu kepada tokoh dan masyarakat untuk langkah politik selanjutnya, yakni ingin menuju parlemen DPR RI.

BACA JUGA:   Muhammad Tamrin Terima Aspirasi Aliansi Masyarakat Bersatu

“Tak lama lagi kita memasuki musim Politik, saya ingin kembali mengabdi untuk Bulukumba dengan jalur legislatif, karena kita ketahui Bulukumba ini memiliki potensi untuk mendudukkan putra asli daerah,” Kata Zainuddin Hasan Saat Ditemui di salah satu Cafe Di Kota Bulukumba Rabu 28 September 2022.

Sejauh ini, diketahui Zainuddin Hasan akan mengendarai Partai Demokrat, untuk melangkah ke DPR RI. Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD II Partai Demokrat Bulukumba.

BACA JUGA:   Kapal KLM Surya Indah 02 yang Dikabarkan Mesin Mati di Perairan Selayar Telah Dievakuasi

Menurutnya Zainuddin Hasan telah memiliki Kartu Anggota Demokrat, untuk itu sebagai Ketua DPD II Demokrat Bulukumba dirinya mensupport penuh.

“Iya tentunya saya mendukung penuh, karena kita ketahui beliau adalah tokoh yang berpengaruh di Bulukumba, dan dia juga telah di berikan KTA oleh DPP Partai Demokrat,” Ucap Andi Murniati Makking di tempat yang sama.

Lebih lanjut mengatakan, bahwa respon masyarakat Bulukumba untuk Zainuddin Hasan mulai berdatangan hal itu dibuktikan saat pertemuan yang di adakan di salah satu rumah makan di Kota Bulukumba yang di penuhi tokoh dan masyarakat.

BACA JUGA:   AHP: Jadikan Momen Sumpah Pemuda untuk Bersatu dan Bangkit

“Dengan hadirnya Mantan Bupati Bulukumba yang mengendarai Demokrat untuk DPR RI, semoga ini menjadi pengaruh besar. Kita akan target pimpinan kembali di DPR InsyaAllah,” tutup Ketua DPD II Partai Demokrat Bulukumba. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.