Tembus 5 Besar Survei SSI, Dukungan untuk Zainuddin Hasan Kian Meroket Jelang Pencoblosan

oleh -

BULUKUMBA,BERITASELATAN.COM – H Zainuddin Hasan, caleg DPR RI Dapil Sulsel II dari Partai Demokrat, menunjukkan performa gemilang dan dukungan kian mengalir jelang pencoblosan.

Bukan tanpa alasan, Caleg nomor urut 2 dari Partai Demokrat itu baru baru ini menempati posisi 5 besar hasil Survei Script Survei Indonesia (SSI) dengan perolehan tingkat elektabilitas 5,56 %.

Andi Rusdianto Thalib, Ketua Tim Pemenangan H Zainuddin Hasan, menuturkan bahwa selain memiliki tingkat elektabilitas yang bagus berdasarkan hasil survei SSI juga dukungan semakin kompak dan solid jelang pencoblosan.

BACA JUGA:   Soal Tunjangan Honorer, Askar-Pipink: Perkara Mudah untuk Diwujudkan

Sehingga kata Andi Rusdi, pihaknya kian optimis mengantarkan H Zainuddin Hasan menuju Senayan pada pileg yang tinggal menghitung hari ini.

“Terimakasih kami ucapkan kepada masyarakat dan relawan ini berkat dukungannya sehingga menempati hasil survei 5 besar,” kata Rusdianto, Jumat, 9 Februari 2024.

Selian itu, Andi Anto sapaan Andi Rusdianto kembali bercerita tentang karir politik H Zainuddin Hasan. Menurutnya beliau memiliki rekam jejak yang baik. Beliau dikenal sebagai pengusaha dan politisi yang peduli dengan kesejahteraan masyarakat.

Advertisement

“H Zainuddin Hasan merupakan sosok yang memiliki rekam jejak yang baik. Beliau dikenal sebagai pengusaha dan politisi yang peduli dengan kesejahteraan masyarakat,” kata Andi Anto yang juga Komisaris RSIA Yasira itu.

BACA JUGA:   Inginkan Putra Bulukumba ke DPR RI, Sejumlah Tokoh Pemuda Dukung H Askar
Advertisement

Andi Anto menambahkan bahwa H Zainuddin Hasan adalah pemimpin yang visioner dan mampu membawa perubahan nyata, terbukti pada saat menjabat Bupati Bulukumba Periode 2010-2015 lalu sehingga diyakini mampu perjuangkan aspirasi masyarakat di Senayan.

“Kami yakin H Zainuddin Hasan akan menjadi wakil rakyat yang amanah dan memperjuangkan aspirasi rakyat di Senayan. Mari kita bersama-sama memenangkan H Zainuddin Hasan dan mengantarkan beliau ke kursi DPR RI,” pinta Andi Anto.

BACA JUGA:   Tak Mau Dipimpin Paslon yang Arogan, Warga Rilau Ale Kunci Pilihan ke Kacamatayya

Berikut 10 besar Elektabilitas Caleg DPR RI 2024 Dapil Sulsel 2 versi potret SSI yang beredar di grup-grup WhatsApp:

A Amar Ma’ruf Sulaiman 8,61% (Gerindra)
A Iwan Darmawan Aras 8,33% (Gerindra)
Supriansa 5,56% (Golkar)
Muh Hatta Rahman 5,56% (PPP)
Zainuddin Hasan 5,56% (Demokrat)
Taufan Pawe 5,28% (Golkar)
Andi Yuliani Paris 5,28% (PAN)
Muh Aras 5,00% (PPP)
Syamsuddin A Hamid 4,44% (Golkar)
Muallim Tampa 4,17% (NasDem).

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.