Masyarakat Bintarore Berjanji Menangkan Kacamatayya

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Kandidat Wakil Bupati Bulukumba Andi Makkasau kembali mendapat sambutan hangat dari tokoh masyarakat dan warga di rangkaian silaturahmi dan mappatabe jelang tahapan pendaftaran.

Di Kelurahan Bintarore , Kecamatan Ujungbulu, Andi Makkasau didoakan sekaligus didukung untuk mendampingi Tomy Satria Yulianto melanjutkan kemajuan Bulukumba.

Di silaturahmi yang diinisiasi politisi PDIP sekaligus Anggota DPRD Bulukumba Zulkifli sayye, baik tokoh masyarakat maupun warga yang hadir, tidak meragukan kapasitas dan pengalaman anggota DPRD itu.

BACA JUGA:   Diam-diam, Anak Yatim Asal Bulukumba di Amerika Kagumi Arum Spink

Arsyid, tokoh masyarakat setempat, menilai A. Makkasau sangat pas berpaket dengan Tomy Satria Yulianto.

Menurutnya, keduanya saling melengkapi, terlebih dengan pengalaman masing-masing. Tomy Satria Yulianto adalah Wakil Bupati Bulukumba, sedangkan A. Makkasau sebagai pengusaha nasional di bidang Koperasi

“Insyaallah kita bertekad menangkan Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto dan A. Makkasau ,” tegaskan Arsyid.

Arsyid mengungkapkan, sudah sejak lama masyarakat setempat menantikan kehadiran A. Makkasau yang juga tokoh koperasi serta peraih beberapa penghargaan di level nasional dan provinsi.

BACA JUGA:   Diwakili Tim, Tiga Figur Daftar di PKS

“Bagaimana kita lihat masyarakat sangat antusias dan bangga hati bertemu dengan A Makkasau . Penerimaan masyarakat juga sangat baik. Setelah bertemu langsung, masyarakat menyatakan bahwa inilah Wakil Bupati kita,” beber Arsyid.

A. Makkasau dalam tatap muka ini mengatakan, kedatangannya untuk mappatabe’ meminta restu, dukungan, dan doa jelang pendaftaran di KPU sebagai kandidat resmi Pilkada Bulukumba pada 4 September mendatang.

BACA JUGA:   Tutup Kampanye, Ratusan Anggota Komunitas Berikrar Menangkan Askar-Pipink

“Mohon doa dan restu ta semua. Insyaallah saya bersama Pak Tomy Satria Yulianto bisa membawa Bulukumba jauh lebih baik,” ucap A. Makkasau .

Balon Wakil Bupati ini juga berharap kepada masyarakat Situ Baru, agar menghilangkan pikiran pikiran “money politik” dan bersatu memenangkan kacamatayya, selanjutnya Andi Makkasau didaulat membuka lomba panjat Pinang dalam rangka 17 Agustus. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.