Tak Hanya Nyaleg, Ini Misi Lain H Suwardi

oleh -917 views

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com – Komitmen H Suwardi alias H Kardi dalam melawan politik uang (money politik) terus dikumandangkan dalam setiap kunjungannya ke masyarakat.

Caleg Nasdem Nomor urut 5 ini, tak hanya fokus untuk mensosialisasikan dirinya saja sebagai salah satu calon wakil rakyat di Dapil I Bulukumba, pemilik Resto Kampung Nelayan ini, memiliki misi lain yakni mencerdaskan masyarakat dalam menentukan pilihan politik.

BACA JUGA:   Sosialisasi di Rilau Ale, Andi Utta Ajak Masyarakat jadi Pengusaha Perkebunan

Bahkan sebagai bentuk keseriusannya melawan politik uang, ia pun membentuk tim khusus yang bertugas untuk memberikan pendidikan politik kepada masyarakat, salah satunya kampanye melawan politik uang.

“Tidak hanya fokus mensosialisaiskan diri saja, ada tugas dan tanggungjawab moril yang lebih besar, yakni mengajak masyarakat untuk tidak pragmatis dalam menentukan pilihan,” jelas H Suwardi.

BACA JUGA:   Askar-Pipink Siapkan Asuransi Nelayan Secara Menyeluruh

Lanjut dia, bagaimana bisa lahir pemerintahan yang bersih dan amanah jika diawali dengan proses yang salah dan melanggar konstitusi.

“Bedakan kost atau perongkosan politik dangan money politik atau politik uang. Suara masyarakat itu bebas nilai dan tidak bisa dibeli, kalau ini dibiarkan jangan harap mau lahir wakil rakyat yang benar tulus bekerja untuk warga,” ujarnya. (*)

BACA JUGA:   Warga Apresiasi Sikap Hilmiaty Asip yang Tak Ingin Rusak Estetika Bulukumba

Editor : Redaksi