Tak Ada Persiapan Khusus, Askar-Pipink Pilih Bersantai Jelang Debat

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2, Askar HL – Arum Spink, mengaku tidak melakukan persiapan khusus jelang debat kandidat pertama yang digelar, hari ini, Jumat, 6 November 2020.

Menurut Askar HL, dirinya bersama Arum Spink sudah paham betul dengan kondisi dan persoalan yang terjadi di Bulukumba, sehingga tidak ada persiapan khusus yang dilakukan.

BACA JUGA:   Asik Masjid, Cara Milea Ajak Warga Jaga Tempat Ibadah

“Persiapan kami adalah pengalaman selama beberapa periode di legislatif, dengan mencarikan solusi dari setiap masalah yang dihadapi masyarakat,” ujarnya.

Advertisement

Bahkan, kata paslon dengan tagline “Bulukumba Asik” itu, dirinya masih tetap melakukan rutinitas seperti biasa jelang debat, dengan menyapa dan bersilaturahmi dengan masyarakat.

Advertisement

“Insya Allah kami sudah siap menghadapi debat kandidat,” Tambahnya.

BACA JUGA:   Ini Penjelasan Ahmad Gazali Terdorong Maju Caleg DPRD Bulukumba

Sementara itu, calon wakil bupati, Arum Spink menjelaskan, di debat kandidat nanti mereka akan fokus membahas soal 7 program yang telah dirinya canangkan bersama Askar HL.

“Kita akan jelaskan semuanya di debat, mulai dari program bantuan Rp 5 juta per KK untuk pertanian, sampai insentif senilai Rp 2 juta untuk tenaga Honorer,” Tutupnya. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.