Alumni SMP PGRI Bulukumba Angkatan 1993/1994 Bakal Menggelar Reuni, Ini Jadwalnya !

oleh -393 views

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Alumni SMP PGRI Bulukumba angkatan 1993/1994 bakal menggelar Reuni. Reuni rencananya akan digelar di Wisata Permandian Alam Lembah Biru, Sabtu, 21 November 2020 mendatang.

Dalam acara reuni tersebut mengusung konsep yang berbeda dengan reuni sebelumnya. Reuni kali ini kembali mengambil tema “Teman Rasa Saudara”.

Ketua Panitia, H.Muhammad Naim Gani selaku Ketua Panitia mengatakan, kegiatan ini nantinya akan dihadiri seluruh alumni SPM PGRI Angkatan 93/94 dengan berbagai latar belakang profesi baik yang berdomisili diluar daerah maupun di Bulukumba sendiri.
maupun guru masih aktif maupun yang sudah pensiun. Acara reuni kembali ini juga akan dirangkaikan dengan kunjungan ke Panti Asuhan dalam agenda berbagi antar sesama anak bangsa.

“Jadi ada banyak agenda yang akan kami laksanakan pada temu kangan alumni SMP PGRI Bulukumba. Jadi diharapkan kedatangannya,” kata H.Naim yang juga berprofesi sebagai Pengusaha sekaligus politisi itu.

BACA JUGA:   Komite KMKP dan PPI RSUD Bulukumba Gelar Laporan Desiminasi Triwulan 1

Sementara Ketua Alumni SMP PGRI Angkatan 93/94 Sufirman atau akrab disapa Olay mengatakan tujuan Reuni yang sudah ketiga kalinya ini digelar ini selain menghasilkan karya juga yang terpenting adalah mempererat tali silaturahmi antara alumni dan para guru baik yang masih aktif maupun sudah pensiun.

“Dengan acara reuni kembali ini kita berharap angkatan yang lulus tahun 1993/1994 bisa bertemu kembali, bernostalgia dan bisa mengeratkan tali persaudaraan yang ada. Dan yang terpenting dari reuni kembali ini tidak ada alumni yang kembali ke mantan” kata Olay yang berprofesi sebagai ASN di salah satu instansi pemerintah kabupaten bulukumba.

“Kita sebagai alumni sudah sepatutnya mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan panitia pelaksana reuni kembali ini oleh sebab itu saya berharap kepada teman-teman alumni yang belum sempat bergabung direuni pertama dan kedua untuk ikut bergabung dan menyukseskan acara reuni ini. Meski kita berada dalam level yang berbeda tetapi dalam acara ini semua tidak ada perbedaan,” tambahnya.

BACA JUGA:   Bupati Bulukumba Serahkan LKPJ Tahun 2018

Hal senada di sampaikan Iful yang juga alumni dan panitia, menurutnya, melalui reuni kembali alumni 93/94 SMP PGRI Bulukumba selain saling merekatkan tali silaturahmi yang terputus tentunya di harapkan dapat menghasilkan ide dan gagasan baru yang bisa bermanfaat untuk sekolah dimana para alumni ini pernah mengenyam pendidikan dengan penuh perjuangan dan Doa untuk tiba di sekolah yang berada tepat ditengah sawah.

Tambah dia, pada hari yang sama nantinya berharap para Alumni SMP PGRI Bulukumba angkatan 93/94 akan memberikan dukungan rekan kita Sufirman alias Olay untuk menjadikannya Ketua Alumni Sepanjang masa sebagai bentuk apresiasi.

BACA JUGA:   Jelang Ramadan, TNI di Bulukumba Kerja Bakti Bersihkan Mesjid

“Kita berharap semua alumni dari angkatan 93/94 bisa mengikuti acara ini dan bisa memberikan masukan ide dan sumbangsih untuk kegiatan kegiatan selanjutnya,” kata Iful.

Untuk informasi lebih lanjut para alumni yang akan ikut di acara ‘Reuni Kembali’ nantinya bisa langsung menghubungi ketua Panitia Reuni H.Naim Gani via ponsel 0811444079, dan Ketua Alumni Sufirman 0813 9966 0969.

Khusus yang berdomisili di wilayah Makassar dan daerah lainnya dapat menghubungi Hj.Waty 0821 4499 4495.

Sekedar diketahui dalam kegiatan reuni tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid 19. (**)