Ini Alasan Tokoh Pemuda Ujungloe Dukung JMS di Pilkada

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Dukungan terus mengalir kepada bakal calon Bupati Bulukumba, Jamaluddin M Syamsir. Setelah lintas aktivis, giliran tokoh pemuda desa Manjalling, kecamatan Ujungloe, menyatakan sikap untuk mendukung mantan Tenaga Ahli Menteri Sosial tersebut.

JMS, akronim Jamaluddin M Syamsir dianggap sebagai sosok cerdas, visioner dan berintegritas. Sebab itulah, mantan ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Selatan ini, dinilai mampu membawa kabupaten berjuluk Butta Panrita Lopi lebih maju ke depan.

BACA JUGA:   Milad ke 47, Hj Nuraidah Makin Banjir Dukungan

Berbekal pengalaman kepemimpinan pemuda yang mumpuni, JMS juga dianggap mampu menyikapi beberapa persoalan yang ada di Bulukumba, termasuk bagaimana cara mengembangkan Bulukumba agar tampil lebih maju dibanding kabupaten lain di Sulsel.

“Kami rindu sosok pemimpin yang mampu membawa perubahan untuk Bulukumba lebih maju dan lebih baik lagi. Dan itu ada pada sosok Jamaluddin M Syamsir” ujar tokoh pemuda Manjalling, Syamsul Rijal, Sabtu, 6 Juni 2020.

BACA JUGA:   HM21 Dinilai Bangkitkan Gairah Politik Pemuda dan Pemilih Perempuan
Advertisement

Ia berpandangan, Bulukumba harus dipimpin oleh orang yang paham dan berpengalaman dalam mengelola organisasi. Apalagi JMS dinilai mampu mengkader pemuda yang berkiprah di berbagai bidang.

“Jadi kami mendukung penuh agar Bapak Jamaluddin M Syamsir maju mencalonkan diri di Pilkada Bulukumba yang diprediksi akan diselenggarakan pada 9 Desember 2020 mendatang” kata Rijal.

Advertisement

“Sebagai pemuda, saya yakin bahwa Bulukumba lebih maju dan berjaya jika dipimpin oleh Jamaluddin M Syamsir,” jelasnya menambahkan.

BACA JUGA:   Giliran Tomas Bonto Bahari Dampingi Andi Makkasau Penuhi Undangan Masyarakat

Tokoh pemuda desa Manjalling lainnya, Ariadi Thamrin menjelaskan bahwa dukungan tersebut sudah disampaikan kepada Jamaluddin M Syamsir dan mendapatkan respon positif.

“Terkait adanya respon positif dari Bapak Jamaluddin M Syamsir sebagai bacalon Bupati Bulukumba, maka sebagian besar pemuda Desa Manjalling menyatakan sikap dan berkomitmen memperjuangkan JMS di desa tersebut, hingga JMS dapat terpilih menjadi orang nomor satu di kabupaten Bulukumba,” tambahnya. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.