Sabet Penghargaan Tingkat Provinsi, Baznas Bulukumba Optimis Jadi yang Terbaik

oleh -
Ketua BAZNAS Bulukumba, Kamaruddin (kanan) menerima penghargaan.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Awal tahun 2023 Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bulukumba menyabet penghargaan tingkat provinsi.

Tidak tanggung-tanggung, terdapat tiga kategori penghargaan yang diraih Baznas Kabupaten Bulukumba, diantaranya yakni sebagai Lembaga Pengelola Zakat Patuh Syariah, sebagai Lembaga Pengelola Zakat berperingkat A (Amat Baik), pun sebagai Lingkup sertifikasi adalah Penghimpun, Pendistribusian dan Pendayagunaan Zakat, dan Pengelolaan Dana Operasional Amil pada.

Penghargaan itu diterima pada momentum Malam Ramah Tamah Hari Amal Bhakti Ke 77 yang berlangsung di Gedung Balai Kartini Bantaeng, Sabtu malam, 7 Januari 2023.

BACA JUGA:   Bupati Bulukumba Andi Utta Hadiri Pelantikan Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan
Advertisement

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil Kementrian Agama Provinsi Sulawesi Selatan, Drs. H. Khaeroni Sahroni, MSi.

Ketua BAZNAS Kab Bulukumba Kamaruddin, MM yang menerima langsung piagam penghargaan tersebut merasa sangat bangga atas capaian yang diraih.

Advertisement

Menurutnya, segala bentuk pencapaian Baznas Kabupaten Bulukumba tidak lepas dari kerja keras dan profesionalitas seluruh pimpinan dan staf pelaksana.

BACA JUGA:   Puncak Acara Pembagian 10 Juta Bendera Berjalan Kondusif, Kapolres : Terimakasih Masyarakat Bulukumba
Advertisement

Selain itu juga, sinergi antara pemerintah, kementrian agama dan seluruh masyarakat Kabupaten Bulukumba yang telah mendukung dan mempercayakan dan mengamanahkan pengelolaan ZIS-nya melalui BAZNAS Kabupaten Bulukumba.

Advertisement

Kamaruddin berharap BAZNAS Kab Bulukumba mampu mendapatkan lebih banyak penghargaan dan menjadi BAZNAS terbaik di tingkat provinsi Sulsel maupun nasional.

“Melalui berbagai inovasi, saya berharap BAZNAS Kab Bulukumba bisa lebih berkembang dan menjadi yang terbaik,” tegas Pria kelahiran Sidrap, 9 Desember 1973 itu.

BACA JUGA:   DPRD Bulukumba Terima Kunjungan Kerja Pimpinan dan Anggota DPRD Takalar

Untuk kedepannya, Kamaruddin akan meningkatkan strategi yang ada di BAZNAS Kabupaten Bulukumba. Tentunya melalui berbagai Program-program yang bermanfaat untuk masyarakat Bulukumba.

“Terpenting, dalam program-program kedepan kami akan terus meningkatkan transparansi pengelolaan ZIS yang sudah berjalan sebelumnya,” tuturnya tersenyum.

Selain Baznas Kabupaten Bulukumba, terdapat 8 Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kab/Kota dan 2 Lembaga Amil Zakat (LAZ) perwakilan Sulawesi Selatan yang menghadiri undangan penerimaan penghargaan tersebut. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.